Terawangan Mbak You Terbukti Jarang Meleset, Diramal Bakal Punya Selingkuhan, Komedian ini Malah Koar-koar Pepet Eks Ariel NOAH: 'Gila Juga Ya'

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:25
Kolase Instagram

Komedian ini bongkar pernah suka dengan Luna Maya usai dapat ramalan berselingkuh oleh Mbak You

GridHITS.id -Kepergian Mbak You memang cukup mengejutkan dunia hiburan tanah air.

Kematian peramal kondang itu terasa begitu mendadak.

Tak ayal, banyak publik yang merasa kehilangan lantaran tak lagi mendapat hiburan dari ramalan-ramalannya.

Padahal, ramalan Mbak You acap kali jarang meleset dan terjadi di dunia nyata.

Salah satunya, adalah ramalan satu keluarga yang terjerat narkoba.

Lantas banyak orang yang menduga ramalan itu menunjuk Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie sesaat setelah kejadian penangkapan.

Kala itu, Mbak You juga sempat meramal akan ada kasus perselingkuhan yang melibatkan seorang komedian besar.

Baca Juga: Ramalan Mbak You Akhirnya Terbukti? Penyanyi Seksi Ini Berani Blak-blakan Ngaku Ingin Mengakhiri Masa Janda Usai Mantap Ceraikan Suami Bulenya: 'Nggak Mungkin Single Terus'

"Saya ini terawang sudah lama tapi saya ngomong sekarang, ya," kata Mbak You dalam video tersebut.

"Ada komedian laki-laki senior, sangat brilian menurut saya, sangat smart dan sangat rapi, apik dalam rumah tangganya dan idola bapak idaman di rumah tangganya," lanjutnya.

Dikatakan Mbak You, pelawak senior yang tak disebutkan inisialnya itu memang hobi bermain perempuan.

"Menurut saya beliau adalah orang yang hebat gitu. Tapi sayang di balik itu ada keisengan beliau yang suka main-main yang ibaratnya gak penting, suka selingkuh," katanya lagi.

"Takut saya yang tidak selingkuh itu pada nguap omongan. Sayang namanya udah bagus, begitu hebat tiba-tiba kotor hanya gak penting kayak gitu. Kasihan keluarganya," ujar Mbak You.

Mendengar ramalan Mbak You, netizen pun ramai menduga-duga sosok yang dimaksud oleh peramal kejawen tersebut.

Netizen pun ramai menduga-duga dan menuding bahwa sosok pelawak tersebut adalah Eko Patrio.

Sementara itu, diwartakan Grid.ID pada 2020 lalu, Eko Patrio ternyata sempat mengincar Luna Maya untuk menjadi kekasihnya.

Namun, keinginan tersebut dimiliki Eko Patrio sebelum dirinya menikah dengan Viona Rosalina.

Baca Juga: Ramalannya Nyaris Tak Pernah Meleset, Mbak You Sempat Berani Bongkar Calon Suami Aura Kasih, Janda Eryck Amaral Terang-terangan Pilih Sosok Ini

Menurut Eko Patrio, saat Luna Maya baru hijrah dari Bali ke Jakarta, dirinya lah yang kerap mengantar kekasih Ariel NOAH itu.

"Dulu itu Eko naksir banget sama Luna Maya, sampai Eko anterin ya kalau foto," ujar Eko Patrio seperti dikutip Grid.ID dalam video di saluran YouTube Sikopat Channel, Rabu (7/10/2020).

"Kalau dari bandara Eko jemput," lanjutnya.

Akan tetapi, Luna Maya tak peka dengan Eko Patrio yang naksir dengannya lantaran wanita asal Bali itu mengira bahwa rekan Parto dan Akri itu merupakan penyuka sesama jenis.

"Mas Eko kan kalau di TV gayanya suka bebancian, aku pikir ini mas Eko cowok suka cowok deh. Jadi aku enggak pernah berpikir kalau mas Eko itu deketin secara pengin yang lain," terang Luna Maya.

Luna Maya pun menanggapi soal Eko Patrio yang mengaku pernah menaksirnya.

Menurut Luna Maya, tindakan Eko Patrio itu terbilang gila lantaran saat itu dirinya masih berusia belia.

"Tapi ya mas Eko waktu itu gila juga ya. Saya kan masih SMA, di bawah umur," tutup Luna Maya mengenang masa lalunya dengan Eko Patrio.

Baca Juga: Harapan Satu Indonesia Ariel NOAH dan Luna Maya CLBK Harus Pupus! Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir, Mendiang Mbak You Sebut Ariel NOAH Sudah Punya Kekasih: 'Dia Belum Berani Go Public'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya