Find Us On Social Media :

Ngidamnya Sultan Memang Beda, Adik Syahrini Bergelimang Harta dan Kaya Raya Sampai Ngaku Ngidam Ini Saat Hamil Keponakan Istri Reino Barack: Itu GONGnya! Sampai Nangis Gegerungan dan Drama!

By Silmi Nur Aziza, Senin, 18 Oktober 2021 | 15:37 WIB

Mewah dan elegan, intip sudut rumah artis Aisyahrani, adik Syahrini, yang berkesan klasik nan mahal bikin mupeng.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID Aisyahrani, adik Syahrini ternyata sempat ngidam hal unik ini saat hamil. Memang dasar sultan, Aisyahrani bahkan memiliki keinginan tak biasa saat hamil. Bahkan nih, saking uniknya, Aisyahrani sampai mengaku banyak drama yang terjadi untuk memenuhi ngidamnya. Hal itu diungkap adik ipar Reino Barack di laman Instagramnya baru-baru ini. Mengunggah dua buah foto dengan cation panjang, Aisyahrani mengungkap rasa terima kasihnya pada sang suam. Pasalnya, suami Aisyahrani mau menerima dirinya apa adanya dalam segala kondisi. "Alhamdulillahh MashaAllah Tabarakallah. Terima kasih suami selalu ada buat aku dalam keadaan apa pun aseek.

Baca Juga: Kecipratan Harta Istri Reino Barack yang Segunung hingga Kerap Diboyong Plesiran Mewah ke Luar Negeri, Adik Syahrini Mendadak Curhat Ketakutan Urus Hal ini Selama Pandemi, Ada Apa Gerangan?