Kekayaannya Disebut-sebut Sampai Rp 1,3 Triliun hingga Kalahkan Raffi Ahmad, Nikita Mirzani dengan Santai Keluarkan Uang Miliaran Rupiah untuk Hadiah Anaknya yang Disunat: 'Lagi Disiapin Cash'

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:00
IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani beri uang miliaran rupiah untuk anaknya yang disunat.

GridHITS.ID - Kekayaannya disebut kalahkan Sultan Andara, Nikita Mirzani berikan uang miliaran rupiah sebagai hadiah untuk sang putra yang sunat.

Nama Nikita Mirzani tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Dirinya memang dikenal sebagai salah satu artis papan atas yang terkenal dengan kontroversinya.

Tak hanya soal kontroversi, Nikita Mirzani juga sempat bikin heboh karena sesumbar dengan jumlah kakayaannya yang disebut mencapai Rp 1,3 triliun.

Hal itu terungkap ketika Nikita Mirzani mengunggah sebuah tangkapan layar dari artikel celebtrendsnow.com yang menunjukkan kekayaan sang artis ini.

Jika artikel itu benar, maka bisa dibilang jumlah kekayaan Raffi Ahmad kalah telak dari kekayaan Nikita Mirzani, lantaran jumlah kekayaan yang dimiliiki Raffi hanya sebesar Rp 400 miliar.

Baca Juga: Ogah Kalah! Tak Mempan Korek Tabiat Buruk Baim Wong Pada Kakek Suhud, Nikita Mirzani Ungkit Kesalahan Lain Suami Paula: 'Dia Aja Udah Salah'

Punya kekayaan yang begitu bejibun, maka tak heran ia bisa begitu royal pada anak-anaknya.

Bahkan Nikita Mirzani sampai rela keluarkan uang miliaran rupiah untuk hadiah anaknya yang mau disunat.

Dilansir dari Grid.ID, putra Nikita Mirzani dari hubungannya dengan sang mantan suami, Sajad Ukra itu diketahui mengalami operasi pengangkatan usus.

Tak hanya lakukan operasi pengangkatan usus, putra Nikita Mirzani yang bernama Azka Raqilla Mawardi itu mendadak disunat juga.

"Sekalian sunat karena ya biar sekalian sakit aja," ujar Nikita Mirzani saat dijumpai Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

"Azka gak pengin (disunat)," tambah aktris yang kerap disapa Nyai itu.

Namun saat tersadar usai dibius total, Nikita menyebut Azka menyukai bentuk alat kelaminnya pasca disunat.

"Tiga hari kemudian dia lihat, 'Ih titit aku bagus'," ujarnya menirukan ucapan sang putra.

Sontak, Azka pun langsung menagih janji Nikita yang pernah menjanjikannya uang sebagai hadiah sunat.

Baca Juga: Kadung Koar-koar Beri Uang Puluhan Juta Rupiah Pada Kakek Suhud Malah Disebut Kena Tipu, Nikita Mirzani Beri Balasan Menohok Seperti Ini: 'Itu Uang Sepele'

Tak tanggung-tanggung, aktris sensasional itu menjanjikan uang senilai 100 ribu dolar atau setara hampir Rp 1,5 miliar sebagai hadiah sunat.

"Aku kan janji, 'Kalau kamu sunat, Ami kasih duit'. Jadi kemarin dia nagih, 'Mana duit aku yang one hundred thousand dolar."

"Namanya bule ya, jadi mainnya dolar. Ini lagi disiapin cash sesuai yang dia inginkan," tandas Nikita.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Ngaku Ingin Penjarakan Baim Wong di Tengah Konflik dengan Kakek Suhud, Nikita Mirzani Akhirnya Beberkan Alasan Mengapa Ia Ingin 'Menyeret' Suami Paula ke Bui

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Putra Sulungnya Langsung Tagih Janji Usai Mendadak Disunat, Nikita Mirzani Berikan sang Putra Uang Senilai Rp 1,5 Miliar: Bule Mainnya Dolar

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya