Find Us On Social Media :

Bak Diterjang Badai! Ria Ricis Beberkan Rencana Pernikahan yang Sudah di Depan Mata Mendadak Diusik Kehadiran Mantan Kekasih Teuku Ryan!

By Novia, Senin, 18 Oktober 2021 | 12:57 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID  - Pasangan kekasih Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menjadi sorotan.Bak menjadi idola baru, Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tengah diidolakan masyarakat seantero negeri.Pasalnya, Youtuber kondang dengan pemuda asal Aceh itu belum lama saling mengenal.Namun, karena niat Teuku Ryan menjalin hubungan serius, keduanya pun tak membutuhkan waktu lama untuk melangsungkan lamaran.Bawa orang tua ke Jakarta, Teuku Ryan diketahui telah melamar Ria Ricis pada 23 September 2021 lalu.Menghebohkan warganet di Tanah Air, pasangan tersebut dikabarkan tak lama lagi akan menikah.Hanya saja, kedua belah pihak masih merahasiakan kapan dan dimana hari bahagia itu dilaksanakan.

Baca Juga: Padahal Sudah Gelar Lamaran Mewah hingga Bakal Segera Persunting Ria Ricis dalam Waktu Dekat, Teuku Ryan Justru Mendadak Ngaku Hanya Pansos hingga Segera Batalkan Pernikahan