Find Us On Social Media :

Terjerat Kasus Narkoba, Begini Kondisi Nia Ramadhani yang Sedang Menjalani Masa Rehabilitasi

By Daniel Ahmad, Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:40 WIB

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Theresia Wienathan mengungkap kondisi terkini sang sahabat, Nia Ramadhani, yang sedang menjalani masa rehabilitasi bersama Ardi Bakrie, menyusul kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat keduanya.

There, sapaan akrabnya, menyebut bahwa saat ini Nia Ramadhani masih mengikuti proses rehab dan berada dalam kondisi baik.

"Mbak Nia baik," kata There saat dihubungi Grid.ID via pesan WhatsApp, Sabtu (16/10/2021).

"(Baik) dan masih direhab ya sekarang," sambungnya menambahkan.

Terkait dengan perkembangan kasusnya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat mengembalikan berkas perkara Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ke penyidik Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat, karena ada berkas yang perlu dilengkapi.

Hal tersebut menyusul Kejari Jakarta Pusat yang telah menerima berkas perkara Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie pada 27 Agustus 2021.

"Masih ada berkas yang perlu kami lengkapi," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Indrawenny Panjiyoga, saat dihubungi wartawan, Rabu, (16/9/2021).

Baca Juga: Pantas Pernikahannya dengan Bos Katering Kelas Kakap Adem Ayem, Ternyata Inilah Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Ayu Dewi Selama 9 Tahun, sang Presenter Sebut Nama Nia Ramadhani!