Find Us On Social Media :

Ayah Taqy Malik Tak Mau Mengaku Usai Disebut Bawa Janda Inisial S ke Hotel dengan Dalih Transaksi Rumah, Sunan Kalijaga Temukan Kejanggalan Ini

By Daniel Ahmad, Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:29 WIB

Sunan Kalijaga, tim kuasa hukum Marlina Octoria dan Janda Inisial S, menyebut adanya kejanggalan dari bantahan Mansyardin Malik soal tuduhan yang diungkapkan korban.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Sunan Kalijaga, tim kuasa hukum Marlina Octoria dan Janda Inisial S, menyebut adanya kejanggalan dari bantahan Mansyardin Malik soal tuduhan yang diungkapkan korban.

Menurut Sunan Kalijaga, pengakuannya tak mengenal sosok S terasa aneh saat Ayah Taqy Malik itu mensomasi yang bersangkutan.

"Ini ada satu kejanggalan mungkin temen temen media masih ingat bahwa bapak MM menyatakan tidak emngenal sosok ibu berinisial S," kata Sunan di Polda Metro Jaya usai menemani Marlina menjalani pemeriksaan, belum lama ini.

"Tidak mengenal sama sekali akan tetapi ada satu kejanggalan, kok bisa pengacara pak MM mensomasi ibu S itu," sambungnya menjelaskan.

Ayah Salmafina itu yakin bahwa Mansyardin mengenal S karena ia tahu secara lengkap alamt rumah janda tersebut.

Dari situ, Sunan yakin Ayag Taqy Malik melakukan perbuatan terlarang dengan dalih jual beli rumah.

Dibeberkan olehnya, Ayah Taqy Malik tertulis telah mensomasi perempuan inisial S pada 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Pertama Beberkan Penyimpangan Seksual Sampai Cedera, Marlina Octoria Mengaku Dapat Ancaman dari Ayah Taqy Malik