Find Us On Social Media :

Jadi Anggota TNI Gegara Wasiat Suzanna hingga Kecipratan Warisan dan Geser Tahta Anak Kandung, Inilah Sosok Putra Angkat sang Ratu Horor!

By None, Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:47 WIB

Kolase foto Suzanna dan anak angkatnya

 

Grid.ID - Suzanna sang Ratu Horor Indonesia memang diketahui sudah meninggal meninggal.

Ya, Suzanna pergi untuk selama-lamanya pada 15 Oktober 2008 silam.

Sayangnya, kepergian Suzzanna harus diliputi misteri yang belum terpecahkan hingga kini, salah satunya soal surat wasiatnya.

Jika menilik ke belakang, pemakaman bintang film ‘Ratu Ilmu Hitam’ ini sempat menuai kontroversi lantaran digelar secara tertutup dan tak mengizinkan anak serta kakak kandung untuk melihat jenazahnya.

Tak ayal, hal ini membawa kecurigaan bagi keluarga terdekatnya, begitu juga dengan publik yang menuding Clift Sangra sengaja menutupi kematian Suzzanna.

Lama menjadi teka-teki, isi surat wasiat Suzzanna akhirnya dibongkar oleh Clift Sangra untuk pertama kalinya dalam tayangan Rumpi No Secret pada 19 Desember 2018 lalu.

Dilansir YouTube TRANS TV Official, setidaknya terdapat 2 poin penting yang menjadi amanat terakhir mendiang yang dibuatnya di hadapan notaris tahun 2004 itu.

Agar supaya nanti saat meninggal dunia tidak merepotkan keluarga dan orang lain.

Baca Juga: Kematian Suzzanna Sempat Jadi Teka-teki, Clift Sangra Akhirnya Ungkap Wasiat Sang Ratu Horor Setelah 10 Tahun Berlalu, Tak Ada Warisan Harta untuk Anak Kandungnya!