Pantas Saja Kini Disebut Janjian Diam-diam di Luar Negeri, Ternyata Ini Alasan Ariel NOAH Tutupi Pertemuannya dengan Luna Maya: 'Banyak Resiko'

Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:39
kolase Instagram/@arielnoah dan @lunamaya

Ariel NOAH dan Luna Maya

GridHITS.id - Kisah asmara Luna Maya dan Ariel NOAH sampai hari ini masih melegenda.

Meski sudah lama putus, keduanya masih sering dihubung-hubungkan.

Bagaimana tidak, jalinan asmara itu sempat terjalin selama 5 tahun lebih.

Tak heran jika saat putus banyak masyarakat yang ikut bersedih.

Meski Ariel dan Luna sempat memiliki pasangan masing-masing, para fans pun tak pantang menyerah menjodohkan mereka.

Setelah putus dari pasangan masing-masing, Luna dan Ariel sempat dikabarkan kembali dekat.

Keduanya juga diisukan kerap bertemu secara diam-diam di Luar negeri.

Baru-baru ini publik histeris saat Luna Maya dan Ariel NOAH bertemu.

Baca Juga: Tak Ada Lagi Celah Untuk Dina Lorenza Meski Terlanjur Baper? Luna Maya Kepergok Girang Beri Dukungan Kepada Ariel NOAH Hingga Buat Raffi Ahmad Melongo: 'Boril Jaya!

Keduanya bertemu dalam sebuah acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta belum lama ini.Momen petermuan tersebut bahkan dibagikan sendiri oleh Luna Maya.Luna dan Ariel sendiri diketahui pernah menjalin hubungan asmara pada tahun 2004 silam.

Kisah percintaan keduanya putus-nyambung, mulai dari Ariel yang menikahi Sarah Amalia lantaran muncul tudingan hamil duluan, hingga kasus video asusila pada tahun 2010 silam.

Meski demikian, hingga saat ini tak sedikit penggemar yang masih menjodohkan keduanya.Apalagi Luna di berbagai kesempatan sering menyebut Ariel sebagai mantan terindahnya.Dilansir dari Grid.ID, Luna Maya mengunggah momen pertemuannya dengan Ariel NOAH dalam acara HUT GTV ke-19 melalui kanal Youtube miliknya pada Senin (11/10/2021).

Dalam unggahan itu, Luna memperlihatkan aktivitasnya saat didapuk menjadi host di acara ulang tahun ke-19 GTV bersama Raffi Ahmad.

Awalnya, Luna memamerkan momen saat dirinya sedang bersiap-siap dan berlatih di atas panggung, yang tak disangka-sangka mempertemukannya dengan Ariel NOAH.Terlihat malu-malu, Luna kemudian mencium pipi Ahmad Dhani."Yang dicium aku dulu bukan Ariel," kata Dhani menanggapi sapaan Luna Maya.

Baca Juga: Sang Mantan Berhubungan Intim dengan Ariel NOAH 3 Kali, Yusuf Subrata Bikin Pengacara Kondang Ini Kagum dengan Ketegaran Hatinya yang Tetap Dampingi Cut Tari: 'Dia Terima Apa Adanya'

YouTube Luna Maya
YouTube Luna Maya

Momen pertemuan Luna Maya dan Ariel NOAH

Mendengar hal itu, Ariel sontak menimpali.

"Soalnya penuh risiko kalau ketemu," kata vokalis band NOAH tersebut sambil tertawa.

Luna pun membalas tawa mantan kekasihnya.

"Ah bisa aja," ujar Luna Maya, renyah.Sayangnya keduanya hanya berinteraksi singkat.

Sebelum sempat mengakrabkan diri lebih lama, Luna dan Ariel diminta bersiap oleh para kru TV.Lebih lanjut, Luna Maya lantas memperlihatkan video saat Ariel dan Ahmad Dhani berkolaborasi.

Ia bahkan tak segan menanyakan pendapat Raffi Ahmad soal penampilan sang mantan."Tadi lagunya bagus? suka?" tanya Luna.

Baca Juga: Berhasil Bangkit dari Keterpurukan Usai Ditinggal Ashraf Sinclair Berkat Ariel NOAH, Maia Estianty Bocorkan Pengaruh Besar Sang Lady Killer Pada BCL: 'Udah Ketemu Cintanya'

"Bagus, semuanya suka, NOAH tu gue ngefans sama-sama karya-karyanya boriel," jawab suami Nagita Slavina .

Luna dengan malu-malu kemudian memuji mantan kekasihnya.

"Boriel jaya jaya jaya," sorak Luna Maya.Sontak interaksi singkat itu membuat netizen di sosial media ikut senang.Mereka meyakini hubungan Luna dan Ariel masih baik hingga kini.Doa agar keduanya kembali bersama pun ikut digaungkan.

"Ikut deg-degan dan senyum-senyum sendiri, semoga Arlun berjodoh, Aamiin," tulis salah seorang netizen.Ada banyak komentar yang juga mendukung keduanya.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah? Ariel NOAH Tunjukkan Gelagat Tak Tertarik Meski Ramai Dijodohkan dengan Dina Lorenza: 'Kerjaannya Banyak!'

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Akhirnya Ketemu Lagi, Bibir Luna Maya malah Mendarat di Pipi Ahmad Dhani di Hadapan Ariel NOAH, Boril Tak Tinggal Diam, Langsung Bilang Begini!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya