Rieta Amilia Sempat Blak-blakan Singgung Penyakit yang Dialami Sang Mantan Suami, Mendadak Terungkap Sosok Istri Pertama Gideon Tengker yang Juga Ibu Tiri Nagita Slavina, Tak Pernah Tersorot Kamera!

Rabu, 13 Oktober 2021 | 05:00
IG @riki.noviana | @rieta_amilia

Intip potret ibu tiri Nagita Slavina

GridHITS.id - Rieta Amilia sebut mantan suaminya punya gangguan syaraf, terungkap sosok istri pertama Gideon Tengker yang menjadi ibu tiri Nagita Slavina.

Hubungan Nagita Slavina dan ayah kandungnya, Gideon Tengker sempat menjadi sorotan publik.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut terjadi saat Gideon Tengker mengucapkan kekecewaannya pada anak dan para menantunya lantaran tak pernah mengunjunginya.

Terlebih, ia mengaku jika Rafathar sempat selama 5 tahun tak dibawa Raffi dan Nagita kepadanya.

Curahan hati yang diungkapkan oleh Gideon Tengker ini lantas begitu mengejutkan warganet.

Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi lantaran keluarga Raffi dan Nagita selama ini tak pernah menampakan masalah keluarganya ke publik.

Baca Juga: Nagita Slavina sampai Tak Kuasa Sembunyikan Rasa Terkejutnya, Semua Itu Terjadi Setelah Istri Raffi Ahmad Melihat USG Penampakan Janinnya: 'Jadi Nanti Ini Lahirannya di Mana Dok?'

Karena kemarahan Gideon Tengker yang mendadak ini, tak ayal membuat silsilah keluarga Nagita Slavina sedikitnya terungkap ke publik.

Rupanya saat ditelusuri lebih lanjut, Nagita Slavina memiliki seorang ibu tiri.

Dilansir dari Nakita, rupanya sebelum menikah dengan Rieta Amalia, Gideon Tengker merupakan seorang duda.

Mantan istri Gideon Tengker bernama Maureen Christy.

Dalam pernikahan tersebut, Gideon dan Maureen dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rio Tengker.

Potret kebersamaan Gideon dan Maureen saat masa muda pun sempat diunggah oleh Rio dalam akun Instagram pribadinya.

Sayangnya, Maureen sendiri tak aktif di Instagram.

Kolase Tribun News

Berbuntut Panjang, Terkuak Mama Rieta Adalah Istri Kedua Dari Gideon Tengker! Sosok Ibu Tiri Nagita Slavina Jadi Sorotan

Pada akun Instagram pribadinya @mauree.christy3, ia terlihat hanya mengunggah tiga foto saja.

Dari beberapa foto yang diposting, terlihat jelas wajah ibu tiri Nagita Slavina ini juga tak kalah cantik dari Rieta Amalia.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Syahrini Minggir Dulu! Pantas Dijuluki Crazy Rich Malang, Intip Kado Tas Mewah Shandy Purnamasari yang Seharga Rumah Mewah 5 Tingkat yang Bikin Warganet Geleng-geleng Kepala: 'Nyicil Seumur Hidup Juga Enggak Kebayar'

Pasalnya di usia yang tak lagi muda, Maureen masih terlihat cantik dan bugar.

Setelah berpisah dengan Maureen, Gideon Tengker diketahui menikah dengan Rieta Amalia, ibu kandung Nagita Slavina.

Dari pernikahannya dengan Rieta Amalia yangt sudah juga berakhir lama, Gideon Tengker dikaruniai dua putri yakni Nagita Slavina dan Alsi Mega atau yang akrab disapa Caca.

Pada tahun 2017, Rieta Amilia diketahui kembali menikah dengan Basuki Widjaja Kusuma yang merupakan seorang eksekutif di perusahaan internasional.

Basuki Widjaja Kusuma juga seorang duda dan sebelumnya telah menikah hingga dikaruniai 3 anak.

Sempat ditutup-tutupi, pernikahan mereka akhirnya terungkap saat ulang tahun Rieta Amilia yang ke-57 pada Sabtu (6/4/19), sosok Basuki akhirnya muncul ke hadapan publik.

IG Lambe Turah

Pernikahan Rieta Amilia dengan Basuki

Baca Juga: Malu Banget! Mancing-mancing Supaya Digoda Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Malah Kecewa Lihat Respon Suami Nagita Slavina: 'Doyan Banget!'

Artikel ini telah tayang di Grid.Id dengan judul Ungkap Sifat Mantan Suaminya hingga Sebut Gideon Tengker Punya Gangguan Syaraf, Rieta Amilia Ternyata Istri Kedua dari Papa Mertua Raffi Ahmad, Sosok Ibu Tiri Nagita Slavina Jadi Sorotan

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya