Bak Kebakaran Jenggot Usai Dengar Kabar Ayu Ting Ting Bakal Segera Dilamar, Pria Ini Mendadak Sewot hingga Minta Sahrul Gunawan Tak Lagi Ganggu Sang Biduan

Minggu, 10 Oktober 2021 | 11:00
Tangkap layar Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Kehidupan Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari sorotan.

Biduan dangdut yang satu ini hampir setiap hari jadi bahan pemberitaan.

Tak terkecuali soal urusan asmara.

Diketahui perjalanan cinta Ayu Ting Ting sangat berliku.

Ia menyandang status janda di usia 19 tahun usai bercerai dengan Enji Baskoro.

Saat itu Ayu disebut-sebut terpaksa menikah lantaran hamil duluan.

Setelahnya ia kembali menemui kegagalan saat hampir menikah dengan Adit Jayusman.

Pernikahan itu batal seminggu sebelum hari H.

Kini gosip panas kembali menerpanya.

Ayu kembali jadi sorotan setelah diisukan tengah dekat dengan salah satu pejabat yang dulu juga seorang artis.

Baca Juga: Bolak-balik Gagal Dapat Pasangan hingga Hotman Paris Tuding Sifat Matre Orangtua Ayu Ting Ting yang Jadi Biang Keladi, Abdul Rozak Seolah Membantah dan Pede Anaknya Masih Laku dan Saat ini Banyak Laki-laki yang PDKT : Ada yang Bawain Susu

Diketahui kehidupan pribadi pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini memang selalu menarik untuk diperbincangkan.Termasuk soal urusan pribadinya yang menyangkut soal asmara setelah Ayu Ting Ting menyandang status janda selama beberapa tahun terakhir.Setelah batal menikah dengan pria bernama Adit Jayusman, Ayu Ting Ting mendadak dijodohkan dengan aktor lawas sekaligus Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan.

Ternyata gegara Sahrul Gunawan kerap meninggalkan komentar mesra di unggahan Ayu Ting Ting.Ya, sejak bercerai dari Enji Baskoro, pedangdut Ayu Ting Ting memang belum menikah lagi.Tak pelak momen tersebut membuat Ayu Ting Ting santer dijodohkan dengan Sahrul Gunawan.Seperti diketahui, Sahrul Gunawan memang sudah menyandang status sebagai duda.Lantas benarkah Ayu Ting Ting bakal dinikahi Sahrul Gunawan?Dalam tayangan MOP Channel pada Minggu (03/10), pembawa acara bertanya langsung ke Ayu soal gosip tersebut."Gosip-gosip dari tetangga yang lagi rame, denger-denger katanya bu Ayu ini lagi deket sama artis senior yang menjabat sebagai Wakil Walikota di Bandung.""Bener gak tuh?" tanya presenter pada Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Akhirnya Doa Ayah Rozak Terkabul? Baru Dikabarkan Dekat dengan Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting Dikabarkan Bakal Segera Menikah hingga Baju Pengantin Sudah Dipesan: 'Mantu Lagi Ayah!'

"Emang iya tah bu Ayu lagi deket?" tanya Conchita Caroline dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Mengetahui kabar burung yang ramai beredar itu, Ayu Ting Ting mengaku kaget.Biduan yang merupakan mantan istri Enji Baskoro itu mengaku bingung dengan isu yang merebak.

"Lah gak tahu. Aku aja baru tahu dari kalian, gimana sih," jawab Ayu Ting Ting."Ya kan kalau deket itu bisa jadi seproyek atau lagi ada tukeran vlog.""Terakhir kalian ketemu kapan?" tanya Conchita penasaran.Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menegaskan, dirinya tidak pernah bertemu dengan Sahrul Gunawan."Enggak, gak pernah ketemu," jawab Ayu Ting Ting (ATT)."Bohong banget. Katanya beritanya viral kalau Sahrul Gunawan ini akan melamar bu Ayu dalam waktu dekat ini," tanya sang host makin penasaran.

Santer disanding-sandingkan, ternyata Ayu Ting Ting sama sekali belum pernah bertemu dengan Sahrul Gunawan.Bahkan berkomunikasi juga belum pernah dilakukan sama sekali.

Baca Juga: Akhirnya Menyerah Juga, Sering Habis-habisan Bela Ayu Ting Ting, Akhirnya Ivan Gunawan Mengaku Lelah dan Blak-blakan Merasa Terganggu dengan Sikap Anak Abdul Rozak Ini"Aih nggak pernah ketemu, nggak pernah komunikasi, beneran," imbuh ibunda Bilqis.Ayu Ting Ting juga mengaku kaget mengapa berita dirinya dengan Sahrul Gunawan tiba-tiba muncul.

"Aku aja kaget nih dari kalian, maksudnya baru tahu.''''Gua kaget tiba-tiba dibilang ama Sahrul Gunawan ih," ujarnya.Pernyataan keheranan Ayu terekam saat ia mengobrol di acara Brownis dengan rekan-rekannya.Igun sapaan Ivan Gunawan dengan blak-blakan juga memberikan pernyataan mengejutkan."Tadi mau bahas dikit masalah Sahrul Gunawan," ujar Igun.Igun bahkan sengaja ingin Wakil Bupati Bandung tersebut mendengar ucapannya."Nih gua klarifikasi dulu, siapa tahu Sahrul Gunawan nonton," tegasnya.

Tanpa diduga, Igun mengatakan bahwa selama ini aktor tampan tersebut memang berharap pada Ayu.Namun, mantan kekasih Adit Jayusman tersebut sama sekali tidak menanggapinya."Sahrul Gunawan itu dari dulu dia ngarep sama Ayu Ting Ting, tapi nggak ditanggepin sama Ayu Ting Ting," bebernya.Igun juga berpesan agar Sahrul fokus saja menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati Bandung."Jadi ya Sahrul, udah mending fokus aja urus tuh daerahnya," tegas Ivan Gunawan.Melihat reaksi Igun, diduga sang desainer ini cemburu dengan isu soal Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Majikannya Dikenal Sebagai Artis Paling Pelit Sampai Saldo di ATMnya Cuman 0 Rupiah Padahal Kaya Raya, Asisten Ayu Ting Ting Putuskan Melarikan diri Saat Tengah Malam Gara-gara Hal Ini

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Bak Kalah Saing, Ayu Ting Ting Disebut Makin Genjar Dekati Sosok Bupati Bandung Hingga Buat Ivan Gunawan Ngaku Bak Dibuang Sang Biduan

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya