Terbongkar juga Gara-gara Tak Pernah Berhubungan Badan dengan Pacar, Prilly Latuconsina kerap Putus dengan Pacar hingga Terus Digoda karena Masih Perawan Sampai Tak Tahan : 'Parah'

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 21:31
Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina

GridHITS.id- Dunia hiburan kerap dianggap masyarakat sebagai dunia bebas, termasuk dalam berpacaran.

Tapi, tidak semua artis berperilaku seperti itu.

Bahkan, banyak artis yang memegang teguh untuk menjaga keperawanan sebelum menikah.

Salah satunya adalah artis cantikPrilly Latuconsina.

Bahkan, gara-gara prinsip itu, Prilly Latuconsina pernah diejek teman-temannya lantaran tak pernah berhubungan badan.

Nama model dan bintang sinetron ini memang tak asing lagi.

Wajahnya kerap kita lihat di layar kaca.

Baca Juga:Niko Al Hakim Berlaku Cabul Pada Para Followers Saat Live di Instagram, Prilly Latucinsina Lontarkan Sindiran Pedas Pada Mantan Suami Rachel Vennya: 'Lu Bikin Jijik!

Wajah Prilly Latucinsina sudah kerap wara-wiri di TV sejak ia remaja.

Berbagai judul FTV, sinetron hingg layar lebar pun pernah dibintangi olah dara cantik berdarah ambon ini.Di balik moncernya karir mantan pacar Aliando ini ternyata tersimpan sebuah rahasia besar.

Prilly merupakan salah satuartis yang memegang teguh prinsip dan norma agama.

Salah satunya menolak keras berhubungan badan di luar nikah.

Hal itu rupanya menjadi bahan ejekan untuk Prilly lantaran terlalu polos.

Teman-teman Prilly Latuconsina paham jika dia memiliki batasan dalam berpacaran, yaitu tidak melakukan hubungan seks pra nikah.

Menurut teman-teman Prilly Latuconsina, pantas saja hubungan percintaannya lekas kandas lantaran tidak pernah melakukan aktivitas yang lebih jauh."Kan suka diledekin juga, pantesan lo putus, cuma pegangan tangan doang, kan suka begitu ya," kata Prilly Latuconsina di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (20/7/2020).

Baca Juga:Biodata Lengkap Irzan Faiq, Aktor Muda yang Dekat dengan Prilly Latuconsina

Tidak sedikit, kata Prilly, teman-temannya meledek lantaran hal yang satu itu.Bukan lelucon biasa saja, menurut Prilly, guyonan itu sudah mengarah ke tingkatan yang parah.

"Aku dibecandain terus sama teman aku, parah yang menganggap biasa melakukan seks sebelum nikah," tutupnya.

Menurut Prilly Latuconsina, semarak seks setelah nikah akan berbeda jika dilakukan sebelum menikah."Menurut aku, jika aku menjaganya sampai nanti menikah, aku akan dapat semarak itu," kata Prilly Latuconsina di YouTube, Senin (20/7/2020).

Kedua adalah Prilly ingin menjaga rasa gugup yang selalu hadir ketika dia dan suaminya nanti hendak melakukan aktivitas intim.

Selain itu juga, dia yakin bakal ada pengalaman baru di setiap aktivitas seks yang dilakukan dengan suaminya kelak.

"Karena nanti kan pas aku nikah, wah ini pertama kalinya, dua kegugupan akan selalu ada dan akan dapatin pengalaman yang baru lagi," tuturnya.Bahkan, Prilly mempersilakan laki-laki yang mendekatinya mundur teratur lantaran dia tidak bisa melakukan hubungan seks pra nikah.

Jika pria tersebut tidak memiliki keselarasan nilai yang dianut, Prilly Latuconsina mempersilakan pria itu mundur.

"Makanya dengan sendirinya, cowok kayaknya gue enggak bisa nih, soalnya gue aktif berhubungan seks, it's okay, itu keputusan personal," timpal Prilly Latuconsina di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (20/07/20)."Ya berarti kan enggak bisa sama aku," tutupnya.

Baca Juga:Ogah Kalah dengan Raffi Ahmad, Terbongkar Tarif Endorse Prilly Latuconsina Bisa Buat Beli Satu Unit Mobil!

Artikel ini telah tayang diSuar.iddengan judulPunya Prinsip Enggak Mau Berhubungan Intim Sampai Menikah, Prilly Latuconsina Mengaku Kerap Dibully Teman-temannya Pantas Hubungannya Cepat Putus: Cuma Pegangan Tangan Doang...

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya