Venti Figianti Terbakar Cemburu Setelah Pergoki Kiwil yang Ketahuan Menginap di Rumah Mantan Istrinya, Rohimah Beri Peringatan Keras Akan Hal Ini: "Saya Sudah Tidak Mau Ribet"

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 18:00
Instagram.com/@ventie_83real dan instagram.com/@rohimah_alli

Venti Figianti perhoki Kiwil ke rumah mantan istri, Rohimah beri peringatan ini

GridHITS.id- Prahara biduk rumah tangga Kiwil sepertinya tak ada habisnya.

Pertama kali Kiwil menikah dengan perempuan bernama Rohimah pada tahun 1998.

Dari pernikahannya tersebut, Rohimah dan Kiwil dikaruniai empat orang anak.

Dengan relanya, Rohimah dimadu oleh Kiwil yang menikah dengan Meggy Wulandari pada tahun 2003.

Meski melakukan poligami, hubungan Rohimah dan Meggy pun tetap berjalan dengan baik.

Namun, pada tahun 2020 silam Meggy memutuskan untuk bercerai dengan Kiwil dengan alasan ketidakadilan yang didapatkannya.

Baca Juga: Ngaku Hijrah Pelan-pelan hingga Tak Mau Lagi Masuk TV, Kiwil Sebut Kebanyakan Artis Ibadahnya Berantakan: 'Ketika Kita Ngumpul'

Bercerai dengan Meggy, Kiwil kembali nikahi dengan dua orang perempuan bernama Eva Bellissima dan Venti Figianti.

Sudah membina rumah tangga cukup lama dengan Kiwil, habis sudah kesabaran Rohimah yang pada akhirnya memutuskan untuk bercerai di tahun 2021.

Disusul dengan Eva Bellissima yang juga melayangkan gugatan cerai pada Kiwil.

Saat ini, hanya Venti Figianti yang menjadi satu-satunya di hati Kiwil.

Kali ini, rumah tangga Kiwil kembali diributkan perihal masalah para mantan istri dan istrinya.

Venti Figianti telah memergoki Kiwil yang pergi ke rumah Rohimah dan tinggal cukup lama.

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Venti Figianti, Jumat (8/10/2021) dan mengunggah sederet Story dan Feed di Instagramnya @ventie._83real.

Instagram Story tersebut berisi video yang diambil Venti Figianti dari akun Eva Bellisima, mantan istriKiwil yang juga terlihat mengunjungi kediaman Rohimah bersama kekasih dan putrinya.

Venti Figiantilangsung mengungkapKiwilsudah menginap di rumahRohimahselama berhari-hari untuk menjenguk putranya.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Usai Ngaku Ogah Tampil di TV Lagi, Kiwil Justru Ngebet Satu Layar Bareng Janda Cantik Ini Sampai Lontarkan Hasrat Ingin Menemani: 'Mengisi Kesendiriannya'

"Nengok anak, kenapa harus tinggal berhari-hari di rumah mantan. Ada yang tahu jawabannya," tulis Venti di Instagram Story-nya.

Layaknya sudah lelah dengan menjalani rumah tangga bersama Kiwil, Venti pun mengancam sang suami untuk berpisah.

"Sudah lah klo memang ingin tinggal kembali di parung.. tidak usah pulang lgi ke bandung... Semua ada batasan nya..apakah nengok anak harus tinggal berhari hari di sana ...Silahkan jawab pemirsa.... Sudahi semua ny..,"" tulisVenti Figianti.

Merasa terganggu kehidupannya sekarang, Rohimah pun mempertegas jika kedatangan Kiwil tak lain adalah untuk menjenguk anak mereka.

“Kalau untuk masalah pulang, dia (Kiwil) kan pulang untuk anak-anak bukan untuk saya,” kata Rohimah dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Indosiar, Sabtu (9/10/2021).

Rohimah pun meminta agar VentiFigianti tak cemburu padanya, sebab ia tak lagi memiliki perasaan lebih terhadapKiwil.

“Aduh maap, biasa aja jangan dicemburuin beneran deh hati saya udah nggak ada apa-apa, beneran asli,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rohimah mengaku tak mau ikut campur dengan urusan rumah tangga Kiwil dengan Venti.

“Saya udah nggak mau terlalu ribet, maap punten Anda mau cemburu silahkan, tapi saya udah nggak ada apa-apa,” jelasnya. Toh kita tidur nggak bareng lagi aku sama bang Kiwil, karena kita sudah bercerai ya udah,” terangnya.

Baca Juga: Mentang-mentang Sudah Bergelimang Kemewahan karena Jadi Istri Pejabat, Begini Tanggapan Meggy Wulandari Saat tahu Rohimah Jualan Lontong Sayur Usai Dicerai Kiwil: 'Bagus!

Ibu empat anak ini pun menegaskan jika komunikasinya dengan Kiwil tak seintens dahulu, sehingga menurutnya tak ada hal yang perlu dikhawatirkan.

“Udah nggak terlalu komunikasi yang seperti dulu pas jadi istri beliau, karena aku jaga banget jangan sampai salah paham,” imbuhnya.

Di lain sisi, tak dipungkiri olehnya jika kedatangan Kiwil untuk menjenguk anak-anaknya ini merupakan hal yang membuatnya bahagia

“Alhamdulillah aku bawa happy aja, aku orangnya nggak mau terlalu di dramatisir mentang-mentang aku janda,” pungkas mantan istri pertama Kiwil.

Baca Juga: Naas Nasib Perceraian Meggy Wulandari dengan Suami Baru Diramal Bakal Terulang, Kemarahan Muhammad pada Mantan Istri Kiwil Terjadi karena Ini: 'Aku Cuma Minta Doanya'

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram, Tribunnews.com

Baca Lainnya