Bak Petir di Siang Bolong! Hubungan Persahabatan Diisukan Memburuk Usai Sang Mantan Istri Dinikahi Sahabatnya Sendiri, Zikri Daulay Mendadak Ngaku Siap Hajar Alvin Faiz, Ada Apa?

Jumat, 08 Oktober 2021 | 16:25
Instagram @hennyyrahman/@zikridaulay1

Zikri Daulay minta Alvin Faiz tak menghalangi dirinya berkomunikasi dnegan anak

GridHITS.id - Sampai hari ini, pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman memang masih jadi kontroversi.

Bagaimana tidak, baru dua bulan menduda ia langsung menikah lagi dengan Henny Rahman.

Henny Rahman sendiri adalah mantan istri dari sahabatnya yakni Zikri Daulay.

Padahal Larissa Chou terlihat masih mencoba menyembuhkan hatinya usai resmi berpisah dari Alvin.

Ia bahkan sampai rela banting tulang demi membesarkan anaknya, Yusuf.

Larissa juga rela tinggal di rumah kontrakan saat Alvin enak-enakan menikmati masa jadi pengantin baru.

Hubungan Alvin Faiz dan Zikri Daulay pun diisukan memburuk.

Keduanya juga terlihat canggung saat bertemu dalam kesempatan yang sama.

Baru-baru ini Zikri Daulay malah mengaku siap ribut dengan putra sulung Ustadz Arifin Ilham itu.

Ada apa?

Baca Juga: Bak Sudah Muak Lihat Kelakukan Sahabatnya, Tangis Alvin Faiz Mendadak Pecah Saat Bertemu dengan Zikri Daulay yang Terlihat Emosi, Nyesel Pertemanannya Hancur?

Ya, rupanya Zikri Daulay mengaku siap ribut dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman jika dirinya dilarang bertemu dengan sang anak, Muhammad Zayn El Barack Daulay.Diketahui bahwa Henny Rahman kini membawa sang anak untuk tinggal dengan ayah sambungnya, Alvin.

Hal itu pun membuat Zikri jadi jarang bertemu dengan sang anak.

Zikri menegaskannya saat tengah ngobrol bareng Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertainment 8 Oktober 2021."Kamu pernah nggak dilarang untuk ketemu sama anak?""Kayak ada alasan-alasan, 'oh nggak bisa, anak lagi ini'," tanya Nikita Mirzani.

Sejauh ini, ia masih tak ada masalah jika ingin bertemu Zayn.

"Oh enggak sih, belum sih so far. Jangan sampai ada sih," ujar Zikri.Nikita pun menegaskan apa yang akan ia lakukan lagi jika hal itu benar-benar terjadi kepadanya.

Baca Juga: Setelah Huru-hara Pernikahan Henny Rahman, Akhirnya Alvin Faiz dan Zikri Daulay Dipertemukan dalam Satu Acara, Sosok Ini Langsung Bongkar Gelagat Mantan Suami Larissa Chou: 'Tidak Nyaman'

Tak disangka, Zikri mengaku siap pasang badan untuk ribut."Kalau ada (dilarang bertemu)? Ribut lagi nih?" tanya Nikita Mirzani penasaran."Bisa jadi (ribut)" jawab Zikri."Doa aja standar sih. Semoga samawa, semoga bahagia," pungkasnya.Sementara itu, Alvin Faiz sempat menangis saat bertemu dengan Zikri.

Hal itu pun disoroti oleh psikolog Joice Manurung.

Tampak Zikri Daulay selalu berusaha menghindari tatapan Alvin Faiz.Dilansir kanal YouTube Intens Investigasi Rabu (29/9/2021), Zikri dan Alvin Faiz tampak berdiri di panggung bersama adik-adiknya.

Tetapi gelagat keduanya terlihat tidak nyaman satu sama lain, terutama Alvin Faiz."Di antara keduanya, terdapat bahasa tubuh yang cukup signifikan perbedaannya," terang Joice, dikutip dari TribunWow.com."Dilihat pertama dari Z, yang bersangkutan berdiri dengan posisi atau postur yang cenderung membelakangi atau tidak menghadap kepada A."

"Lalu diikuti dengan satu tangan di belakang tubuh, lalu terlihat ekspresinya, ekspresi yang cukup terkendali, ketat gitu wajahnya."Menurut Joice, bahasa tubuh yang ditunjukkan Zikri dilakukan untuk menutupi emosi yang sedang dirasakan.

Baca Juga: Nasib Bak di Ujung Tanduk, Rekaman Bukti Perzinahan Alvin Faiz Bakal Dibocorkan Jika Dirinya Terbukti Lakukan Penyelewengan Dana Pesantren

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya