Dulu Terima Kenyataan Ditikung Teman Duet Sendiri, Maia Estianty Bak Berhati Malaikat Malah Promosikan Nama Anak Mulan Jameela, Warganet: 'Hatimu Bener-bener Mulia Bunda'

Jumat, 08 Oktober 2021 | 15:00
kolase foto via Grid.iD dan instagram @maiaestiantyreal

Ahmad Dhani-Safeea Ahmad, Maia Estianty

GridHITS.id - Angkat nama putri Mulan Jameela di Instagram, Maia Estianty langsung dipuji setinggi langit oleh warganet.

Kisah kehidupan Maia Estianty memang begitu memilukan.

Pada tahun 2008 ia harus mengalami perceraian dengan Ahmad Dhani dan sempat harus berpisah dari ketiga anak laki-lakinya.

Lebih parah, perceraian tersebut juga dibumbui dengan isu perselingkuhan yang dilakukan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, yang tak lain mantan rekan duet Maia sendiri.

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty mendadak bikin heboh warganet.

Maia Estianty bahkan dipuji setinggi langit oleh warganet yang menganggapnya bak memiliki hati malaikat.

Baca Juga: Isu Ahmad Dhani Bangkrut Sedang Berembus Kencang, Maia Estianty Mendadak Sentil Soal Karma di Masa Lalu, Beri Sindiran Telak untuk Mantan Suami?

Hal tersebut berawal ketika Maia Estianty mengunggah sebuah video singkat di Instagram pribadinya pada Selasa (18/8/2020) lalu.

Dalam unggahan tersebut, Maia tampak membagikan video keseruan Safeea yang merupakan anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang tengah bermain bersama dua kakak tirinya, Al Ghazali dan El Rumi dalam rangka hari kemerdekaan.

Cuplikan video tersebut diketahui merupakan bagian dari vlog yang tayang di kanal YouTube milik anaknya, ALELDUL FAM TV.

Dalam video itu, kedua putra Maia bahkan tak canggung dengan putri Mulan Jameela tersebut.

Putra kedua Maia, El bahkan tampak sungkan menyebut keakraban tersebut sebagai keluarga.

"Karena sekarang dalam rangka kemerdekaan, Indonesia ulang tahun yang ke-75. Kita mau game sekeluarga," ucap El Rumi mengawali.

IG @maiaestiantyreal
IG @maiaestiantyreal

Maia Estianty sebut nama anak Mulan Jameela.

"Ada Feea," tambah El Rumi.

"Sekeluarga," timpal Safeea polos.

"Ada kakak Al, ada Alyssa di ujung," tambah El Rumi lagi.

Baca Juga: Sia-sia Sudah Rencana Ahmad Dhani untuk Membuat Mulan Jameela Miliki Hubungan Baik dengan Maia Estianty, Tak Disangka Mantan Istri Tolak Mentah-mentah Tawaran Ayah Al El Dul

Namun yang paling menyita perhatian, Maia tampak mempromosikan vlog tersebut sembari menyebut nama anak Mulan.

"Tayang di youtube ALELDUL FAM TV. Game klasik makan kerupuk sambil angkat kaki.

JUDUL : LOMBA MAKAN KERUPUK ALA AL GHAZALI, EL, ALYSSA, SHAFEEA. AL RELA BERKORBAN DEMI ALYSSA.

Yuk ke youtube ALELDUL FAM TV ya. @aleldulfamtv," tulis Maia Estianty dalam kolom keterangan.

Sontak saja unggahan istri Irwan Mussry itu mengundang banyak komentar positif dari warganet yang melihat sifat Maia Estianty yang bak malaikat.

Betul apa kata dul ibu nya ini mulia seperti malaikat," komentar akun @@fiasa7172018.

"Wanita berhati mulia dan lapang dada," tambah akun @boedie_t.

"Hatimu bener-bener Mulia bunda maia .. Karna masa lalu tidak akan bisa d rubah.. Perbaikilah di masa depan," komentar akun @agnez_montana.

Baca Juga: Pantas Tega Ceraikan Maia Estianty Cuma Pakai SMS sampai Berpaling ke Mulan Jameela, Terungkap Perlakuan Istri Kedua Ahmad Dhani yang Tak Banyak Orang Tahu

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Promosikan Nama Safeea Putri dari Mulan Jameela di Instagram Pribadinya, Maia Estianty Banjir Pujian Setinggi Langit dari Netizen: Mulia Seperti Malaikat!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya