Digosipkan Cinlok dengan Amanda Manopo sampai Lupa Sebut Nama Istri saat Dapat Penghargaan, Putri Anne Kini Blak-blakan Geser Arya Saloka dari Hatinya dengan Sosok Ini: 'Bye!'

Rabu, 06 Oktober 2021 | 05:00
Kolase IG

Putri Anne geser Arya Saloka dari hatinya dengan sosok spesial ini.

GridHITS.id - Lupa berikan ucapan terima kasih saat mendapat penghargaan, Arya Saloka kini bukan lah orang spesial untuk Putri Anne, sang istri.

Sosok Arya Saloka beberapa waktu terakhir begitu mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Tak heran, semua itu terjadi lantaran sinetron Ikatan Cinta yang Arya Saloka bintangi bersama Amanda Manopo.

Karakter Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka berhasil merebut jutaan hati pemirsa tanah air dengan kemesraannya bersama karakter Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Berkat kemesraan keduanya dalam sinetron itu, bahkan banyak penggemar berharap Arya Saloka bisa punya hubungan cinta di dunia nyata bersama Amanda Manopo, padahal diketahui aktor tersebut sudah menikah dengan aktris Putri Anne.

Beberapa waktu lalu bikin geger, Putri Anne mengungkapkan sosok yang paling spesial dalam hidupnya, siapa?

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong di Tengah Puncak Kejayaannya dalam Sinetron Ikatan Cinta, Ternyata Arya Saloka Sempat Memutuskan Berhenti Menjadi Aktor Gara-gara Hal ini

Sebelumnya, diketahui Arya Saloka sempat jadi bulan-bulanan lantaran tak menyebut nama sang istri tercinta ketika menerima sebuah penghargaan.

Belum lama ini, Arya Saloka akhirnya kembali mendapatkan sebuah penghargaan sebagai Aktor Sinetron Terpopuler dalam ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2021.

Belajar dari kesalahan sebelumnya, lawan main Amanda Manopo ini akhirnya tak lupa mengucapkan terima kasih pada sang istri dan anaknya.

Meski kini dikenal sebagai aktor berprestasi, posisi Arya Saloka di hati Putri Anne nampaknya harus digeser oleh sosok lain.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Putri Anne dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pada Selasa (28/9/2021).

Instagram

Unggahan foto Instagram Putri Anne

Pemain sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" ini awalnya menyampaikan ucapan selamatnya atas kemenangan sang suami.

Dia menyampaikan ucapannya itu dengan mengunggah foto manis saat bersama Arya Saloka dan putra semata wayang mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

"Congratulations baba of the year. You are always be our favorite actor.

(Selamat baba atas tahun ini. Kamu selalu jadi aktor favorit kami)," tulis Putri Anne dalam unggahannya.

Baca Juga: Ogah Dapat Tudingan Pelakor Lagi Hingga Batalkan Semua Kontrak dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Kepergok Buang Muka Saat Berhadapan dengan Sosok Aldebaran, Warganet: 'Ini Baru Wanita Punya Harga Diri'

Walau telah jadi aktor favorit di hati masyarakat, Putri Anne justru menyebut Arya Saloka bukan lah nomor satu baginya.

Posisi Arya Saloka di hati Putri Anne ternyata masih kalah oleh keberadaan Ibrahim.

"Tapi maaf dede no. 1 nya mamaw, baba bye-bye #tetepdikasurbawah," tulis Putri Anne dengan emotikon ngakak.

Meski begitu, banyak warganet mengaku gemas usai melihat unggahan Putri Anne tersebut, bahkan tak sedikit yang mengaku terbawa perasaan alias baper.

Baca Juga: Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Dunia Hiburan Tersentak! Arya Saloka Terpukul dan Bagikan Kabar Duka karena Orang Terdekatnya Meninggal Dunia : Selamat Jalan..

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Arya Saloka Cuma Bisa Gigit Jari, Tak Sebut Nama Sang Istri saat Terima Pengharapan, Putri Anne Kini Terang-terangan Sebut Sang Suami Bukan Sosok Istimewa, Anne: Bye!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya