Terkenal Bercerai dengan Kisah yang Alot hingga Ternyata Ketiga Anaknya Ketahui Masalah yang Dialami Maia Estianty, Ahmad Dhani Justru Lindungi Mulan Jameela

Rabu, 06 Oktober 2021 | 10:00
Kolase: IG @maiaestiantyreal, @ahmaddhaniofficial, dan @mulanjameela1

Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela

GridHITS.id- Kisah perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani terkenal dengan perpisahan yang cukup banyak cerita.

Bukan hanya soal memutuskan hubungan satu sama lain, melainkan banyak cerita yang melatarbelakangi keduanya harus bercerai.

Salah satu masalahnya yang banyak diketahui orang adalah perihal perselingkuhan yang dilakukan oleh Ahmad Dhani.

Pasca berceraipun, masalah perihal anak juga menjadi salah satu konflik yang bukan lagi sebagai rahasia pribadi.

Ketiga anak mereka, Al, El, dan Dul tak dapat bertemu dengan ibundanya sendiri.

Perpisahan MaiaEstianty dan AhmadDhani pernah dibumbui kabar adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang disaksikan ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

Karena hal itu, sebelum bercerai terbongkar fakta bila MaiaEstianty sempat melakukan Sholat Istikharah berkali-kali untuk keputusan berat itu.

Baca Juga: Tak Disangka-sangka, Wajahnya Mirip Kakak Adik dengan El Rumi, Lihat Keponakan Irwan Mussry di Amerika Serikat yang Berparas Bule, Kedekatannya dengan Putra Maia Estianty Jadi Bahan Gosip

Dilansir Sripoku.com dari TribunMedan.com, MaiaEstianty mengakui bila dirinya mendapatkan KDRT.

"Aku sempat sholat istikharah berkali-kali, pas sholat istikharah ketiga itu (Al, El, Dul) enggak tahu kenapa di depan mereka itu mereka lihat bagaimana bapaknya memperlakukan aku. Makannya waktu itu sempat ada gosip KDRT kan, bagaimana dia memperlakukan aku di depan mereka. Jadi pada akhirnya aku panggil mereka, mereka tuh nangis," ungkap MaiaEstianty.

Maia pun segera mengambil tindakan tegas untuk pernikahannya kala itu.

Dengan berat hati, MaiaEstianty sampai bertanya kepada tiga putranya, untuk kelanjutan hubungannya dengan AhmadDhani.

Tak ingin melihat sang bunda terus disakiti sang ayah, ketiga kakak adik itu pun meminta Maia untuk berpisah dari Dhani.

"Terus aku tanya 'Bunda lebih baik di sini terus atau bunda pisah aja. Takutnya kalau di sini terus kamu akan melihat hal-hal seperti ini terus nak'. Ketiganya mereka bilang: Bunda pisah aja," lanjut MaiaEstianty pilu.

Bahkan meski saat itu masih berusia sangat kecil, Dul sebagai anak bungsu berhasil memberikan kekuatan untuk Maia.

Pasalnya, Dul sempat berpesan pada Maia, untuk tidak marah kepada Dhani dan membiarkan Allah yang membalas apa yang telah didapatkan oleh Maia.

"Bunda jangan marah ya sama ayah, biar Allah aja yang bales," ujar Dul kepada MaiaEstianty kala itu.

Baca Juga: Perlakukan Ketiga Putra Maia Estianty Layaknya Sudah Seperti Anak Sendiri, Irwan Mussry Berikan Pesan dan Persiapkan Rencana untuk Al,El, dan Dul

Sisi lain, Ahmad Dhani ungkit permasalahan perihal Maia Estianty yang kerap gunjingi Mulan Jameela.

"Sudah hampir 15 tahun perceraian ADP (Ahmad Dhani Prasetyo) dengan MaiaEstianty, tapi hingga saat ini Maia masih menggibahi Mulan," kata AhmadDhani dilansir dari Grid.id.

Ahmad Dhani pun turut menyindir kehidupan MaiaEstianty saat ini yang terlihat bahagia.

"Entah apa sebabnya padahal menurut pengakuan Maia sendiri bahwa hidupnya sudah 'Bahagia'. Semakin Tua Semakin Bahagia, Disclaimer-nya," lanjut AhmadDhani.

Sebagai suami, Ahmad Dhani ikut membela Mulan Jameela yang dirasa hingga menuai fitnah dari Maia Estianty.

Ayah lima anak ini merasa bahwa Mulan adalah perempuan yang beruntung, karena dosanya sudah dipindahkan untuk orang-orang yang menggibahinya.

Baca Juga: Tangis Ahmad Dhani Pecah, 7 Tahun Rahasiakan Hal ini dari Anak, Alasannya Ceraikan Maia Estianty Terungkap Juga: 'Nggak Pengin Anak Tahu!'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Tribunmedan.com

Baca Lainnya