Find Us On Social Media :

Pantas Putri Anne Sampai Klepek-klepek, Arya Saloka Punya Jawaban Cerdas Saat Ditanya Alasannya Ingin Menjadi Penjual Domba

Penampakan Jalan Arya Saloka di Desa Gentan, Kecamatan Baki, Sukoharjo

Gridhot.ID - Arya Saloka memang kini sedang dihujani kesuksesan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Arya Saloka berhasil meraih berbagai penghargaan dari perannya di sinetron Ikatan Cinta yang sangat digandrungi masyarakat Indonesia.

Namun siapa sangka, Arya Saloka sudah memikirkan masa depannya sangat jauh ke depan.

Meski sukses di dunia sinetron, Arya Saloka ternyata sudah punya rencana yang akan dilakukan jika dirinya sudah tak lagi menjadi aktor.

Baca Juga: Ngerasa Risih Diteror Pesan Lewat Chat WA, Wanita Ini Curhat Dirinya Digoda Oknum Polisi Nakal Usai Ditilang: Subuh-subuh Diteleponin

Dikutip Gridhot dari Surya, Rencana itu terbilang cukup unik lantaran Arya Saloka banting setir menjadi penjual domba.

Hal itu diungkap suami Putri Anne dalam video terbaru di kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Sabtu (2/10/2021).

"Ya usaha harus tetap dijalaninlah, karena kita kan nggak tau syuting ini sampai kapan, saya kan juga punya rencana untuk berhenti kan," ujar Arya Saloka.

Ketika ia memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan nanti, Arya Saloka berharap masih ada peluang dalam dunia bisnis.

"Saya punya rencana berhenti kan otomatis harus ada hal yang dilakukan lagi pekerjaan apa itu, ya saya memilih untuk berdagang,"

Baca Juga: Bikin Nagita Slavina hingga Aurel Hermansyah Kaget, Lesti Kejora Keceplosan Bongkar Rahasianya Sendiri, Istri Rizky Billar Sebut Bayinya Mulai Nendang