Imej Sensualnya Makin Melekat, Model Seksi yang Payudaranya Pernah Tersenggol di Panggung Ini Ngaku Pernah Ditawar Anak SMP Seharga Rp 80 Juta: 'Sering Dilecehkan!'

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 06:45
instgaram @sivaapriliareal

Siva Aprilia

GridHITS.id - Nama Siva Aprilia mungkin masih sedikit asing bagi anda.

Namun sosoknya pernah viral udai beredar sebuah video dirinya menjadi ring girl Mixed Martia Arts (MMA).

Kala itu payudaranya tersenggol oleh salah satu pegulat ketika berada di atas ring pertandingan.

Wanita 25 tahun itu juga menggeluti dunia Disc Jockey (DJ), modelling, dan musik dangdut.Sontak saja imej sensual pun melekat pada dirinya.

Ia bahkan tak segan-segan mengunggah dirinya saat berpakaian seksi.

Dilansir dari TribunSeleb, Siva Aprilia mengaku sering mendapat pelecehan seksual melalui pesan Direct Message (DM) Instagram.

Baca Juga: Dituding Kelewat Seksi Sampai Kena Sentil Tak Malu dengan Bapak Sambung, Penampilan Salshadilla Jadi Sorotan, Iis Dahlia: 'Gak Apa-apa Kita Mah'

Tribunnews

Siva Aprilia saat menjadi ring girl

"Sering dilecehkan lewat Direct Message (DM) instagram. Kalau langsung enggak. Kalau langsung orang masih ada sopan santun sama aku," kata Siva Aprilia.Siva Aprilia mengaku bahwa banyak sekali warganet yang mengirimkan gambar tak senonoh kepadanya lewat DM instagram.

Namun, pelantun 'Mana Pacar' dan 'Masih Sakit' itu tak mau menanggapi warganet yang kurang ajar kepadanya."Kalau kebaca sama aku ya aku blok aja," tegasnya.Tak hanya dikirimkan gambar tak senonoh, bintang film 'Warkop DKI Reborn 3' dan 'Jeritan Malam' itu mengaku sering diajak 'kencan' oleh warganet.Tentu ajakan kencan tersebut dianggap Siva sebagai ajakan negatif, yang diduga ingin lebih dari sekedar pertemuan dan atau makan malam saja.

Baca Juga: Sempat Ngebet Setengah Mati Pada Ariel NOAH, Pedangdut Seksi dan Kontroversial Ini Mendadak Ngaku Sudah Nikah Namun Diam-diam Cerai: 'Harus Dipisahkan!

Namun, Siva Aprilia menganggap anak-anak SMP dan SMA serta orang lainnya yang menawarnya di instagram hanya sebuah candaan saja.

YouTube Crazy Nikmir Real

Nikita Mirzani dan DJ seksi Siva Aprilia

"Dia kayak suka becanda nawar Rp. 80 juta yang kemarin ramai."

"Aku mikir emang mereka punya Rp. 80 juta hahah becanda becanda," ujar Siva Aprilia.

Meski begitu Siva tak bisa memungkiri bahwa unggahan seksinya membuat banyak warganet yang menggodanya.

Namun ia menegaskan bahwa dirinya bukan wanita seperti yang disangkakan.

Siva Aprilia lebih memilih untuk fokus berkarir.

Baca Juga: Kini Mantap Tanggalkan Pakaian Serba Seksi, Kesedihan Five Vi Bertahun-tahun Tak Bisa Bertemu dengan Anak Terungkap: 'Nggak Ketemu Lagi'

Artikel ini telah tayang di Wiken.id dengan judul Tenar Usai Payudaranya Disenggol di Ring MMA, Model Seksi Ini Ngaku Pernah Alami Pelecehan Hingga Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Wiken

Baca Lainnya