Sempat Tepis Isu Pernikahan Siri Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka Kini Akhirnya Beberkan Tabiat Buruk Suaminya: 'Dia Enggak Ngaku!'

Jumat, 01 Oktober 2021 | 20:00
Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Dhena Devanka usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

GridHITS.id - Dhena Devanka akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti.

Kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka seolah tak ada habisnya.

Sampai hari ini keduanya masih saling lempar kesalahan masing-masing.

Isu KDRT pun mewarnai proses perceraian itu.

Beberapa waktu lalu Ijonk membongkar bukti kekerasan yang dilakukan oleh Dhena yang terekam oleh CCTV.

Kini giliran Dhena yang membongkar aib suaminya.

Ia menyebutkan bahwa Ijonk hobi selingkuh.

Tak hanya sekali, ibu tiga anak ini mengaku suaminya telah melakukan perselingkuhan berulang kali.

Baca Juga: Bak Kebakaran Jenggot, Kali Tak Ada Ampun untuk Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Kembali Kuliti Borok Suami: 'Dia Mah Enak Aja Kaya Bujangan'

Dikutip Grid.ID dari TribunSeleb, Kamis (30/9/2021), Dhena Devanka memang tak menyebutkan siapa pihak yang mengganggu rumah tangganya.Namun, Dhena mengakui perselingkuhan inilah yang membuat ia getol menggugat cerai.Ngaku sempat memaafkan perselingkuhan Ijonk, Dhena justru kembali dibuat kecewa oleh suaminya.Tak mau mengulangi kesalahan yang sama, akhirnya Dhena memilih jalan untuk berpisah.

"Saya pikir dengan saya memaafkan kejadian yang dulu ada dugaan perselingkuhan itu dia sudah membaik," kata Dhena Devanka usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dikutip TribunSeleb.com Kamis (30/9/2021)."Tetapi ternyata kok jadi terulang kembali dan yang sekarang ini yang paling parah, sampai membuat saya jadi tersakiti lah," sambungnya.Mengingat kesalahan suaminya sudah melampaui batas wajar, Dhena akhirnya memilih untuk merelakan 9 tahun pernikahan mereka."Menurut saya, apa yang dia lakukan itu sudah di luar batas. Saya juga toleransi besar banget nih.""Saya selama beberapa tahun ini nutupin, nutupin banget tentang perselingkuhan ini ya," ucapnya.

Baca Juga: Lantang Tabuh Genderang Perang! Beri Pukulan Telak pada Dhena Devanka, Kali Ini Jonathan Frizzy Beberkan Bukti Kuat Perlakuan Tak Pantas Sang Istri pada Dirinya

Tak mau bermediasi atau rujuk, Dhena mengaku telah bulat tekad dengan keputusannya ini."Ya jangankan saya, sebagai seorang wanita masa sih mau melanjutkan hal yang seperti ini, enggak lah. Saya pikir hidup saya lebih berharga lah ya," ujar Dhena Devanka.Kendati demikian, Dhena tak peduli bila suaminya tak mau mengakui perselingkuhannya tersebut.

"Perkara dia nggak ngaku atau apa, itu hak dia. Tapi hak saya juga untuk mengungkapkan kebenaran gitu loh.""Saya sebagai istri diperlakukan tidak adil, diperlakukan kasar, ya saya nggak terima," tegasnya.Ditambahkan dari Grid.ID, Ijonk sebelumnya memang dirumorkan memiliki hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti.Dan kini, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi pun tengah di ambang perpisahan.Kabarnya, sidang perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi memiliki waktu yang sama dengan sidang perceraian Dhena dan Ijonk.

Tak hanya jadwal yang bersamaan, ruang sidang mereka pun berada di satu lorong dan nyaris berseberangan.

Baca Juga: Tak Bisa Lagi Mengelak, Bukti CCTV Dhena Devanka Tendang Perut Jonathan Frizzy Berkali-kali Akhirnya Terbongkar, Pengakuan jadi Korban KDRT Suami Cuma Playing Victim?

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Hubungan Gelap Jonathan Frizzy Akhirnya Dibongkar dan Dibeberkan Dhena Devanka, Begini Pengakuan Istri Ijonk: Ini yang paling Parah!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya