Akhirnya Terpengaruh dengan Kelakuan Wenny Ariani Juga? Citra Kirana Tertangkap Kamera Lakukan Gelagat Aneh, Tolak Mentah-mentah Pelukan dari Rezky Aditya

Jumat, 01 Oktober 2021 | 05:17
instagram.com/@citraciki

Citra Kirana dan Rezky Aditya

GridHITS.id - Belakangan ini cobaan berat tengah menerpa rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Hal itu terjadi usai kemunculan seorang wanita bernama Wenny Ariani.

Bagaimana tidak, secara mendadak Wenny mengaku memiliki seorang anak dari Rezky Aditya.

Menurut pengakuannya, anak tersebut lahir dari hubungannya dengan Rezky delapan tahun silam.

Kini Wenny mendadak muncul dan menuntut supaya Rezky mau mengakui anaknya.Wenny pun mengekspos semua kisah masa lalunya dengan Rezky yang tak terendus publik.Apa yang dilakukan oleh Wenny tentunya menjadi masalah besar bagi Citra dan Rezky.Akan tetapi pasangan ini nampak tak terlalu terpengaruh dengan kemunculan Wenny dan bahkan masih sering terlihat mesra.

Baca Juga: Rezky Adhitya Tersandung Kasus dan Disebut Tak Akui Buah Hatinya, Tingkah Putranya Bersama Citra Kirana Kini Mendadak Jadi Sorotan Warganet: 'Banyak Gaya Kayak Papanya!'

Hanya saja, belum lama ini Citra Kirana terekam mendadak menolak saat akan disentuh Rezky Aditya.Kejadian tersebut berawal dari Citra Kirana yang melakukan live bersama Rezky Aditya saat makan bersama.Saat live, wanita yang akrab disapa Ciki itu mengaku jika ia sering kali penasaran dengan berita yang beredar tentang dirinya maupun suami.

Ia pun saat itu langsung mencoba mengetikkan namanya di kolom pencarian kanal YouTube."Pengen tahu ada berita apa yang update," kata Ciki.Raut wajah Ciki berubah saat melihat berita yang muncul pada hasil pencariannya.

Bukan hanya Ciki, Rezky pun terlihat menahan kesal dan emosi setelah membaca berita yang ada di YouTube.

Di tengah siaran, Rezky dan Ciki sejenak terlihat lupa jika mereka sedang melakukan Live.Ciki pun meminta suaminya untuk meladeni penonton live IG mereka.

Saat itulah Ciki terekam langsung menolak saat hendak dipeluk suaminya dan malah menyerahkan HP kepada Rezky."Ngomong tuh, (fans) pada bilang kamu diam," kata Ciki menyerahkan HP pada Rezky.

Baca Juga: Kali Ini Benar-benar Tak Ada Ampun untuk Rezky Adhitya, Wenny Ariani Bak Habis Kesabaran hingga Siap Gugat Suami Citra Kirana: 'Saya Ambil Langkah Hukum!'

Ciki yang menyadari kondisinya sudah tak kondusif membuat nya sadar dan mulai mencairkan suasana. Ia pun meminta maaf kepada para penontonnya.

"Ya udah percuma dikasih handphone juga diam aja, apa dong, udah jangan bahas yang kayak bete-betean lagi.Yang komen-komen gak jelas, kan kita udah sepakat go cheers (nama fans Ciki dan Rezky).Nanti malah kesenangan. Ini lagi nostalgia waktu kita lagi bete.Jadi kalau live gak bisa dibohongin kalau lagi bete. Adalah pokoknya lagi bete, maaf ya," ujar Ciki.Respon di kolom komentar yang semakin panas bahkan sampai ada yang menuding Rezky selingkuh, membuat suami Ciki akhirnya buka suara.

"Siapa yang selingkuh sih, ngaco banget ngomongnya," ujar Rezky."Kita nggak ada apa-apa, biasa aja. Maaf kalau ada salah-salah kata ya, ya udah biarin aja (omongan haters)," ujar Ciki."Makasih ya," ujar Rezky.

Baca Juga: Suami Citra Kirana Bungkam Seribu Bahasa dan Tak Ingin Lakukan Tes DNA, Pihak Wenny Ariani Singgung Soal Jemput Paksa dan Menduga Keluarga Rezky Aditya Ikut Turun Tangan: 'Ada Persekongkolan...'

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Tertangkap Kamera Tolak Dipeluk Rezky Aditya, Gelagat Tak Biasa Citra Kirana yang Biasanya Mesra ke Suami, Kenapa?

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya