11-12 dengan Nia Ramadhani, Terbongkar Mantan Kekasih Ardi Bakrie yang Tak Kalah Cantik, Bikin Istri Sang Konglomerat Insecure?

Kamis, 30 September 2021 | 18:02
Tribun Papua - Tribunnews.com

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

11-12 dengan Nia Ramadhani, Terbongkar Mantan Kekasih Ardi Bakrie yang Tak Kalah Cantik, Bikin Istri Sang Konglomerat Insecure?

WIKEN.ID -Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang sering menjadi sorotan.

Apalagi setelah keduanya terjerat kasus narkoba beberapa waktu yang lalu.

Diketahui kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini tengah melakukan rehabilitasi ketergantungan narkoba.

Keduanya terciduk dengan barang bukti 0,78 sabu.

Baca Juga: Nagita Slavina Langsung Tersipu Malu, Tabiatnya di Ranjang Saat Nggak Ada Rafathar Dibongkar Raffi Ahmad: Iya, Peluk dari Belakang..

Sebelum akhirnya khilaf mengonsumsi narkoba, sosok Nia Ramadhani selama ini memang dikenal sebagai publik figur yang cantik dan menawan.

Pantas saja jika seorang Ardie Bakrie sampai akhirnya jatuh hati dan meminang aktris cantik ini.

Namun siapa sangka, sebelum akhirnya menikah dengan Nia, Ardi Bakrie ternyata juga miliki mantan pacar yang tak kalah cantik lho.

Siapa sih?

Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Gisel Hari Ini: Hari yang Baik Buat Scorpio Dekat dengan Pasangannya, HIngga Kondisi Keuangan Sedikit Membaik!

Tak seperti kebanyakan wanita yang merasa insecure dengan mantan kekasih pasangannya, Nia Ramadhani justru ingin menjalin keakraban dengan wanita cantik ini.

Dilansir Grid, Nia Ramadhani bahkan sempat berada dalam satu kesempatan untuk melakukan fashion show bersama dengan mantan kekasih suaminya ini.

Wanita cantik yang berprofesi model ini pernah membuat publik gempar lantaran menjadi korban KDRT mantan suaminya.

Bahkan tubuhnya sampai disilet, dan dilansir Grid Pop, ia juga dipaksa sang suami untuk lakukan hubungan intim saat menstruasi.

Kolase Instagram
Kolase Instagram

Begini kesibukan Manohara sekarang usai cerai dari Pangeran Kelantan.

Baca Juga: Boroknya Terbongkar, Raffi Ahmad Akhirnya Akui Rahasia Besarnya yang Tak Pernah Diketahui Nagita Slavina: Aku Banyak Bohong Dulu..

Akhirnya wanita tersebut harus menyandang status janda di usia 18 tahun lantaran dianiaya oleh mantan suaminya yang merupakan seorang bangsawan di Malaysia.

Namun, kini nasibnya sudah jauh lebih baik dan tak seapes dulu.

Bahkan kabarnya, sosok cantik ini juga memiliki lapangan golf.

Dari situlah Nia Ramadhani ingin menjalin keakraban dengan bermain golf bersama mantan kekasih Ardie Bakrie ini.

Baca Juga: Bakal Segera Dilangkahi Adiknya yang Naik Pelaminan Duluan, Ayu Ting TIng Ungkap Hal Ini, Singgung Masa Lalu!

"Banyak banget orang-orang, cewek-cewek yang suka bilang, 'Aduh laki gue ketemu sama pacarnya nih', atau cemburu-cemburunya," kata Nia Ramadhani.

"Apalagi sekarang malah karena aku tahu mantannya dia (Ardi Bakrie) punya lapangan golf, aku malah pengin deketin," kata Nia Ramadhani.

Sosok tersebut adalah Manohara Odelia Pinot yang kini nampak makin cantik dan menawan.

Baca Juga: Bukan Gegara Skandal Video Panas Bareng Ariel NOAH, Terbongkar Penyebab Cut Tari Diceraikan Yusuf Subrata, Gara-gara Apa Nih?

Dikutip dari Suar.ID, Ardie Bakrie sempat menjalin hubungan asmara dengan Manohara selama satu tahun.

Bahkan Ardie dan Manohara juga sudah sempat berlibur bersama menggunakan jet pribadi milik Ardie Bakrie.

Namun, hubungan mereka akhirnya tak sampai ke pelaminan. (*)

Artikel ini teelah tayang di Suar.ID, dengan judul "Tak Kalah Cantik dari Nia Ramadhani, Sosok Mantan Kekasih Ardie Bakrie Ternyata Tak Bikin Sang Istri Insecure: Aku Justru Pengen Akrab!"

Editor : Hafidh