Terlihat Kompak dan Akur, Siapa Sangka Raul Lemos Berkali-kali Curhat Soal Tukang Selingkuh dan Pengkhianatan, Mantan Istri Tiba-tiba Angkat Bicara: 'Diam dan Telan Walaupun Pahit!'

Kamis, 30 September 2021 | 11:26
instagram.com

raul lemos, kd

GridHITS.id -Kehidupan Raul Lemosmemang tak pernah ada habisnya untuk dibicarakan.

Bagaimana tidak, namanya dikenal semenjak ia menjalin hubungan dengan Krisdayanti.

Padahal kala itu KD adalah istri sah Anang Hermansyah.

Begitu juga Raul yang memiliki anak dan istri di Timor Leste.

Kendati demikian Raul dianggap sebagai sosok ketiga dalam rumah tangga pasangan musisi itu.

Hingga akhirnya keduanya resmi menikah.

Meski begitu rupanya rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos tak selalu berjalan mulus.

Mantan istri Raul Lemos, Atha atau Shechah Sagran, tiba-tiba buka suara pasca suami Krisdayanti berkali-kali curhat soal perselingkuhan.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap juga Jatah Bulanan untuk Mantan Istri, Raul Lemos Singgung Anang Hermansyah: 'Raul Lemos Tidak Tergantung pada Siapa pun, Apalagi Istri'

Bak membenarkan, unggahan sang Mantan Istri ini makin memancing dugaan ada masalah di rumah tangga Raul Lemos.

Apalagi, kata-kata mantan istri Raul Lemos ini ibaratnya seperti tamparan bagi curhatan suami Krisdayanti yang beberapa waktu belakangan kerap diposting di Instagram.

Sebagaimana diketahui, 24 Oktober 2019 lalu, Raul memposting soal sindiran perselingkuhan yang langsung bikin geger media sosial.Pasalnya, kutipan perselingkuhan yang diunggah Raul ini tak main-main.Kutipan yang diunggah Raul ini mengisyaratkan bahwa selingkuh adalah penyakit kambuh-kambuhan.

og/raullemos06

unggahan Raul Lemos

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi," demikian bunyi kutipan yang diunggah Raul.Kutipan ini tadinya di-posting Raul di upate Instagram Story miliknya.Namun, belakangan update-an tersebut langsung dihapus oleh Raul.

Meski begitu, tangkapan layar unggahan Raul ini sudah banyak beredar di media sosial, terutama akun gosip.

Baca Juga: Semua Hancur Setelah Kenal Krisdayanti, Ternyata Raul Lemos Dulu Rela Jungkir Balik Demi Bisa Nikahi Sechah Sagran yang Merupakan Janda Kaya Raya di Timor Leste

Membuat heboh, tentu saja karena riwayat kisah cinta Krisdayanti dan Raul yang memang diawali dari perselingkuhan.Belum reda soal perselingkuhan, Raul lagi-lagi memposting soal pengkhianatan, lengkap dengan kata-kata 'bangkai yang ditutup-tutupi'.

Sindiran keras ini diposting Raul di update Instagram Story miliknya pada 7 November 2019 silam."Orang bodoh juga tahu akan rasa syukur," tulis Raul."Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga."

"Berpikirlah sebelum bertindak, jangan terlalu bodoh.""Jangan mengambil hak orang lain karena pasti tidak berkah," lanjut ayah tiri Aurel Hermansyah.

KD sendiri saat dikonfirmasi media soal unggahan Raul yang pertama mengaku bahwa tak ada masalah dalam rumah tangganya.

Mantan istri Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa tak semua postingan menggambarkan kondisi asli orang tersebut, bisa saja untuk orang lain.

Baca Juga: Selama 10 Tahun Pernikahan Kelihatannya Saja Adem Ayem, Yuni Shara Mendadak Bongkar Fakta Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos yang Selama Ini Jadi Rahasia: 'Harus Tanggung Jawab!'

Sementara itu, Raul lebih memilih bungkam jika ditanyai maksud dan tujuan mengunggah postingan tersebut.Dan kini, bak menampar tingkah Raul Lemos di masa lalu yang tega menyakiti dirinya, mantan istri Raul pun memposting sebuah kalimat menohok.

Postingan ini diunggah Atha di Instagram miliknya, kemarin (13/11/2019).Tanpa caption, hanya kata-kata, postingan Atha tersebut berbunyi demikian:

ig/shechah sagran

unggahan shechah sagran

"Diam... dan telan walaupun pahit..." tulis Atha.

Namun, postingan ini diketahui sudah dihapus Atha dari akun Instagramnya.Ada apa dengan Raul Lemos?

Baca Juga: Akhirnya terbongkar juga, kenapa Krisdayanti Pilih Ceraikan Anang Lalu Jadi Istri Raul Lemos, Mantan Suaminya Tak Berkontribusi Apa-apa untuk Keuangan Keluarga: Iri Istrinya Sukses?

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Raul Lemos Berkali-kali Curhat Soal Tukang Selingkuh dan Pengkhianatan, Mantan Istri Tiba-tiba Buka Suara: Diam dan Telan Walaupun Pahit!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : grid.id

Baca Lainnya