Usai Adakan Pertemuan dengan Istri Siri Uje, Umi Pipik Bongkar Kondisi Anak-anak Tirinya yang Sempat Dikabarkan Hidup Terlantar: 'Zalim!'

Selasa, 28 September 2021 | 16:30
TribunSeleb via Tangkap Layar Saluran YouTube Venna Melinda Channel

Umi Pipik

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, publik sempat digegerkan dengan berita Uje yang sebenarnya memiliki tiga orang istri.

Bagaimana tidak, fakta itu baru terungkap setelah bertahun-tahun kematian Ustaz Jefri Al Buchori.

Pasalnya, selama menikah dengan Umi Pipik keduanya selalu terlihat adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Siapa sangka, apa yang ditampilkan oleh Uje dan Umi Pipik tak sesuai dengan kenyataan.

Beberapa waktu lalu, Umi Pipik menyebut bahwa sang suami melakukan poligami.Hal itu ia bongkar saat mengobrol di vlog Venna Melinda Channel.

Fakta soal dirinya yang dimadu tak pernah dibocorkan dimanapun sebelumnya.

Umi Pipik bahkan mengatakan jika dirinya pernah bertemu dengan istri siri Uje saat wanita tersebut masih dalam kondisi mengandung.

Baca Juga: Kuat Bertahun-tahun Simpan Rapat Kasus Poligami Sang Suami Sampai Akhirnya Bocor Juga ke Publik, Umi Pipik Ngaku Telah Bertemu dengan Istri Siri dan Anak Uje, Sosoknya Jadi Sorotan

Tutup telinga dengan komentar pedas netizen usai bongkar poligami sang suami, Umi Pipik rupanya punya niatan baik."Saya kepikiran terus, saya enggak mau jadi zalim, makanya saya di sini bukan, wallahi enggak pernah mau buka aib orang," ucap Umi Pipik.

Tak mau menceritakan aib seseorang, Umi Pipik bahkan memiliki alasan kuat mengapa ia sempat simpan rapat-rapat poligami suaminya.Terlebih saat itu dirinya juga memiliki 4 orang anak yang masih kecil."13 tahun saya menikah dengan beliau, saya menutupi karena saat itu beliau lagi naik daun. Saya enggak mau orang hanya fokus dengan poligaminya."

"Biarkan dengan dakwahnya saja, nah saat ini karena saya terbayang-bayang terus beliau ada anak dari yang kedua jadi saya pingin, mungkin kalau sekarang usianya sudah 10 tahunan," sambungnya.

"Karena mungkin beda 3 tahun sama Bilal, jadi itu. Dan ada mimpi itu jadi akhirnya, ya mungkin qodarullah melalui Mba Venna akhirnya saya harus bisa mengatakan ini," aku Umi Pipik.

Baca Juga: Geram dengan Pernyataan Musik Haram oleh Uki Eks Personil NOAH, Anisa Bahar Bandingkan dengan Uje dan Suruh Uki Tinggal di Hutan: 'Hidup Kayak Jaman Batu Lagi'

Punya keinginan untuk bertemu dengan istri siri Uje yang disebut sebagi publik figur, Umi Pipik bahkan sampai terbawa mimpi perihal putra sang suami dari istri sirinya.Ia mengaku bermimpi sebelum ramadan ditarik-tarik oleh seorang anak laki-laki.

Belum lama ini rupanya keinginan Umi Pipik bertemu dengan istri siri dan anak Uje telah terlaksana.Dalam tayangan di salah satu infotainment, Umi Pipik mengisyaratkan jika dirinya telah melakukan niatan baiknya bertemu dengan istri siri Uje."Sudah bertemu kah Mi?" tanya seorang wartawan."Alhamdulillah," jawab Umi Pipik dengan mengacungkan 2 jempolnya.

Hanya memberikan ucapan syukur dari dalam mobil, ibu 4 anak tersebut tidak banyak memberikan komentar.Umi Pipik memilih untuk tak banyak bicara dan belalu begitu saja."Makasih ya semua sehat-sehat," ucap Umi Pipik sambil berlalu.Hanya saja, sampai saat ini, sosok istri mendiang Uje belum diungkapkan Umi Pipik ke Publik.

Baca Juga: Kebahagiaannya dengan Jennifer Dunn Terusik, Faisal Harris Ancam Bakal Laporkan Umi Pipik ke Polisi Jika Tak Segera Lakukan Hal Ini: ‘Dia Sudah Memulai...'

Artikel ini telah tayang di Wiken.id dengan judul Bertahun-tahun Tutupi Poligami Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik Akui Sudah Bertemu Istri Siri dan Anak Uje

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Wiken

Baca Lainnya