Aldi Bragi Ngotot Dapatkan Hak Asuh Anak, Ketiga Buah Hati Ririn Dwi Ariyanti Ternyata Sudah Tahu Kelakuan Sang Ibunda yang Dituding Lebih Pilih Jonathan Frizzy Dibanding Sang Suami

Senin, 27 September 2021 | 12:00
IG @ririndwiariyanti

3 anak Ririn Dwi Ariyanti sudah tahu kelakuan sang ibunda.

GridHITS.id -Aldi Bragi ngotot dapatkan hak asuh anak, tiga buah hati Ririn Dwi Ariyanti sudah tahu kelakuan sang ibunda.

Rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti kini sedang jadi sorotan.

Pernikahan keduanya diketahui retak dan sedang dalam proses perceraian.

Hal ini pun makin menghebohkan tatkala kabar perceraian mereka juga diselimuti isu perselingkuhan yang dilakukan Ririn Dwi Ariyanti.

Ririn Dwi Ariyanti disebut punya hubungan spesial dengan aktor Jonathan Frizzy yang kini juga sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Dhena Devanka.

Dalam proses perceraian, beberapa waktu lalu, pihak Aldi Bragi mengungkapkan sebuiah fakta yang mengejutkan sampai ngotot ingin dapatkan hak asuh anak.

Baca Juga: Buktikan Hubungan Aldi Bragi Sudah Tak Lagi Bersama dengan Ririn Dwi Ariyanti, Anak Ikke Nurjanah Bagikan Momen Wisuda dengan Adik dan Sanak Saudaranya

Sidang perceraianpasangan suami istri Ririn Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti yang beragendakan mediasi kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (23/09) lalu.

Namun sayang, sidang harus ditunda hingga tanggal 30 September 2021 karena keduanya tidak hadir.

"Hari ini agendanya mediasi, seharusnya hari ini mediasi, tapi karena memang kedua prinsipal tidak bisa hadir baik pemohon maupun termohon, jadi diundur lagi untuk minggu depan,” beber Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti di PA Jakarta Selatan dikutip dariKompas.com.

Menurut penuturan kuasa hukum Aldi dan Ririn, keduanya tak dapat hadir karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggal.

“Kurang lebih prinsipal kami Mas Aldi masih ada kesibukkan yang membuatnya tidak hadir. Jadi tadi sudah kita sampaikan mohon maaf tidak bisa hadir,” ucap Fajar Reyhan sebagai kuasa hukum dari Aldi Bragi.

Fajar menambahkan jika sidang mediasi yang berlangsung belum dinyatakan gagal dan berharap bisa jadi terlaksana pada 30 September 2021.

“Jadi mediasi belum dilaksanakan bukan gagal. Karena secara hukum acara memangprincipalitu harus hadir dua-duanya ya jadi karena memang kedua-duanya belum hadir. Maka mediasi hari ini ditunda untuk minggu depan di mana kedua pihak harus hadir,” jelas Fajar Reyhan.

Mengajukan permohonan cerai sejak Agustus lalu, Aldi Bragi Aldi juga meminta hak asuh dari tangan istrinya, Ririn Dwi Ariyanti.

Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti pun turut angkat bicara.

Baca Juga: Setelah Heboh Ingin Sama-sama Berpisah, Kali Ini Ririn Dwi Ariyanti Kompak dengan Aldi Bragi Tak Hadir Pada Persidangan Perdana

Ia mengatakan jika mengenai hak asuh anak belum bisa disampaikan karena masih dalam proses persidangan.

"Gini ya, pengadilan di Pengadilan Agama ini kan hukum perdata di mana segala sesuatu di persidangan itu tertutup," kata Riri.

"Jadi memang selama proses hukum berjalan tidak bisa menyampaikan. Nanti kita lihat aja," jelas Riri Purbasari di PA Jakarta Selatan, pada Kamis (23/09) dikutip dariTribunnews.com.

Bukan itu saja, Riri juga menambahkan fakta bahwa ketiga anak Aldi dan Ririn pun sudah tahu kondisi rumah tangga orang tuanya.

"Tentu pengertian pasti diberikan, tapi kan anak-anak punya pemikiran sendiri, dan kita harus bisa menghargai menghormati itu," ucap Riri.

"Bagaimanapun anak-anak adalah subjek hukum dan sebagai orang tua memiliki perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak, tentu proses ini berjalan dengan baik," sambungnya.

Riri juga menegaskan Ririn dan Aldi sama-sama berharap bisa berpisah baik-baik mengingat ketiga anak mereka masih kecil.

"(Anak-anak sudah tahu) sudah diberikan pengertian, tapi kan proses ini berjalan ya bagaimanapun anak-anak melihat berita semoga bisa saling menjaga perasaan anak-anak," kata Riri.

"Jadi memang hubungan mereka ini baik-baik saja demi anak-anak proses berjalan lancar dan baik-baik saja," tutupnya.

Baca Juga: Bak Sudah Saling Simpan Dendam Satu Sama Lain, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Balapan Ajukan Gugatan Cerai ke Pengadilan: 'Siapa yang Duluan'

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Pantas Aldi Bragi Ngotot Rebut Hak Asuh Anak, Ketiga Buah Hati Ririn Dwi Ariyanti Sudah Tahu Perilaku Sang Ibunda Pasca Isu Selingkuh dengan Jonathan Frizzy

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya