Dinilai Lakukan Pembodohan Publik, Lesti Kejora dan Rizky Billar Diisukan Dijauhi Banyak Rekan Selebriti, Sosok Pengusaha Tajir Ini Ngaku Enggan Dekat-dekat Lagi: 'Jaga Jarak!

Sabtu, 25 September 2021 | 17:27
Instagram @rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHITS.id - Baru-baru ini publik tampaknya menyoroti rumah tangga Lesti Kejora dan Riky Billar.

Sebulan usia pernikahan, kabar miring pun sudah menerpa keduanya.

Lesti dituduh sudah hamil duluan sebelum sah menikah dengan Rizky Billar.

Yang menghebohkan ternyata kecurigaan netizen soal kehamilan itu benar adanya.

Rizky Billar mengklarifikasi bahwa sang istri memang sudah mengandung saat resepsi digelar.

Namun Billar mengelak bahwa kehamilan itu terjadi sebelum keduanya sah.

ia juga mengaku pada awal tahun sudah menikah siri terlebih dahulu demi menghindari perzinahan.

Meski begitu publik terlanjur tak percaya dan menganggap keduanya hanya bersandiwara demi menutupi aib saja.

Rupanya hal tersebut berimbas sangat besar pada karir Lesti dan Billar.

Ujaran kebencian pun membanjiri kolom komentar di setiap unggahan foto mereka.

Padahal sebelumnya mereka selalu disanjung sebagai pasangan yang serasi.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Juga Setelah Lama Ditutupi! Ustaz Subki Kuliti Habis Fakta Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora, Singgung Soal Jualan dan Pinjaman Uang untuk Mahar: 'Entar Jualan Mereka Gak Laku!'

Tak jarang pula, artis-artis yang dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar namanya ikut naik karena popularitas Leslar.Sayang, artis-artis tersebut terkadang juga mengalami kesulitan ketika dekat-dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar.Hal itu lah yang dialami oeh pasangan pengusaha Putra Siregar dan istrinya Septia Yetri Opani.

Saat mengumbar kedekatan dengan Leslar, keduanya justru menjadi sasaran bully.Bahkan, banyak netizen lain yang menjelek-jelekkan Leslar.Karena alasan tersebut, keduanya bahkan sempat menjauhi Lesti dan Billar.Melansir dari Tribun Wow, hal itu diungkap keduanya dalam tayangan YouTube Leslar Entertaiment pada Jumat (24/9/2021).

"Aku itu pernah di-bully, dan aku sampai mau jauhin dedek sama Billar," kata Putra Siregar."Bukan ngejauhin tapi jaga jarak," tegas Septia Yetri Opani.Rupanya, Septia merasa khawatir bila sang suami yang sudah memiliki nama akan berakhir dituding pansos alias panjat sosial lantaran dekat-dekat dengan Leslar.

Baca Juga: Terpaksa Ikut Bohongi Satu Indonesia Rahasiakan Kehamilan Lesti KeJora Saat Pernikahan Digelar, Ibunda Rizky Billar Ungkap Penyesalannya: 'Ibu Berdosa'

"Iya jaga jarak, itu sempat dan Billar tahu itu, karena istri saya enggak mau suaminya seperti eggak berdaulat," kata Putra Siregar.

"Seolah-olah suaminya itu kental banget Leslarnya, sementara istri saya mau suaminya itu bermatabat," tambahnya.Padahal, Putra Siregar sendiri memang sudah memiliki nama sebelum mengenal Leslar."Selama ini kan suaminya punya jerih payah, jadi sebelum kenal dedek sama Rizky Billar memang sudah followers, fanbase juga," ujar Putra Siregar."Jadi dia enggak mau suaminya ini dianggap terkenalnya hanya karena dedek dan Rizky Billar," tambahnya.

Kendati demikian, keberadaan Lesti Kejora dan Rizky Billar turut membawa dampak positif dalam kehidupan Putra Siregar dan sang istri."Tapi bukan berarti dedek dan Rizky Billar tidak berpengaruh, cukup luar biasa Alhamdulillah," ujar Putra Siregar.Namun, ada satu momen yang membuatnya kapok mengumbar kedekatan dengan Leslar dan berujung di-bully.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Baru Saja Kebakaran Jenggot Bongkar Aib Sendiri Telah Nikah Siri, Wajah Cantik Lesti Kejora Blak-blakan Dihujat Sosok Ini: 'Umurnya Muda Tapi Mukanya Tua Banget'

"Jadi dibully waktu kita posting kemesraan dedek dan Rizky Billar, dan itu ramai banget yang komentar," kata Putra Siregar.

"Sekali lagi menasihati aslinya tidak boleh seperti itu, cuma tidak mau memancing huru-hara, langsung saya hapus postingannya," imbuhnya.

Septia menjelaskan, gara-gara postingan tersebut, justru menimbulkan banyak komentarnegatif.Baik untuk dirinya dan sauami maupun untuk Leslar.

"Di situ komentarnya orang-orang jadi ngejelekin dedek, kan kita enggak mau juga dedek jadi jelek karena posting itu," tambah Septia Yetri Opani.

Dari situ, pasangan ini sepakat untuk menjaga jarak dengan Leslar.Tapi kini, hubungan mereka dengan Leslar sudah kembali seperti sedia kala."Jadi karena hal tersebut sempat jaga jarak dan enggak mau posting lagi, tapi memang Allah Maha Baik jadi kita bisa dekat lagi," ujar Putra Siregar.

Baca Juga: Merasa Dipermalukan Usai Dicaci Maki, Orang Terdekat KD Lantang Minta Ayah Rozak dan Umi Kalsum Jemput KD Tanpa Perlu Datangi Kediaman Orangtuanya

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Menyesal di Akhir, Sosok Ini Akui Kapok Dekat-dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Terungkap Alasannya

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya