Hanya dengan 5 Menit, Rambut Putih Langsung Lenyap Berganti Rambut Hitam Mempesona, Cukup Gunakan Baking Soda

Minggu, 26 September 2021 | 07:00
makeyourlifehealthier

Ilustrasi uban

GridHITS.id - Uban merupakan hal yang seringkali menyebalkan.

Kehadirannya bisa mengurangi estetika pada rambut.

Dengan adanya uban, penampilan pun dirasa kurang maksimal.Tak hanya merusak penampilan, uban juga mendatangkan masalah pada kulit kepala.

Kemunculan uban kerap diiringi dengan rasa gatal yang luar biasa.

Tak jarang banyak orang yang rela mencabut ubannya satu per satu.

Melakukan pewaranaan rambut juga bisa jadi alternatif yang cepat menghilangkan uban.Tapi, cara-cara tersebut justru bisa berisiko menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan, Moms.

Baca Juga: Asli Pasti Nyesel Baru Tahu Efek Buruknya, Mencabut Uban di Kepala Rupanya Berbahaya hingga Berisiko Fatal Ini

Maka dari itu, bebih baik Moms gunakan cara alami menghilangkan uban di rambut.Menghilangkan uban dengan cara alami tentunya mengandalkan bahan alami yang mudah didapat.Salah satunya adalah baking soda.Siapa sangka, ternyata uban di rambut bisa hilang dengan baking soda.

Mengutip dari Leaf.tv, menghilangkan uban dengan baking soda ternyata sangat mudah.Moms cukup siapkan baking soda dan air.Campur baking soda dan air hingga menjadi pasta.Kemudian, oleskan pada seluruh rambut sampai merata.

Baca Juga: Jangan Kaget karena Baru Tahu, Uban Putih akan Lenyap Seketika dengan Putih Telur, Begini Caranya

Pastikan semua rambut tertutup dengan pasta baking soda dan tunggu selama 5 menit.Setelah 5 menit, bilas rambut dengan sampo dan air dingin.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Moms bisa melakukan cara di atas 2 kali dalam seminggu.Selain menghilangkan uban di rambut, baking soda ini bagus untuk menjaga kesehatan rambut.Jika Moms rutin melakukan cara di atas, dapat dipastikan rambut akan berkilau dan lembut saat disentuh.

Selamat mencoba!

Baca Juga: Emosi Tak Dibolehkan Pinjam Moge Raffi Ahmad, Gideon Tengker Langsung Minta Dibelikan Motor Rp 430 Juta oleh Suami Nagita Slavina: 'Kalau Enggak Gue Jual Mobilnya Rafathar'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Nakita

Baca Lainnya