Usai Fotonya Dikelilingi Banyak Wanita Viral, Kini Rekaman yang Diduga Pengakuan Alvin Faiz Soal Perselingkuhannya Bocor ke Publik

Kamis, 23 September 2021 | 05:00
Instagram

Larissa Chou dan Alvin Faiz

GridHITS.id - Kehidupan Alvin Faiz memang ramai jadi perbincangan.

Borok masa lalunya kini sedikit-demi sedikit terkuak.

Hal itu bermula saat ia mendadak digugat cerai oleh istrinya, Larissa Chou dua bulan lalu.Penyebab perceraian itu salah satunya adalah perselingkuhan yang dilakukan oleh putra sulung Ustadz Arifin Ilham itu.

Bahkan Larissa menyebutkan bahwa Alvin sudah berhubungan badan dengan wanita lain di tahun 2019.Larissa Chou membeberkannya lewat unggahan Insta Story di akun Instagram @larissachou.Unggahan itu sebenarnya hanya ia bagikan untuk teman dekat namun akhirnya bocor ke akun gosip @lambe_turah, Senin (31/5/2021).

Dalam unggahan tersebut, Larissa Chou mengungkapkan tujuh poin yang membuatnya muak pada Alvin Faiz dan memilih untuk cerai.

Baca Juga: Heboh! Foto Alvin Nongkrong Bareng Cewek-cewek dengan Pakaian Terbuka Viral di Sosmed, Semua Tudingan Larissa Chou Akhirnya Terbukti

Yang paling mengejutkan adalah poin nomor enam.Dimana Larissa Chou menyebut bahwa Alvin Faiz pernah berselingkuh di belakangnya."6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," tulis Larissa Chou.

Dan kini, bak berhubungan dengan curhatan Larissa Chou tersebut, rekaman yang diduga percakapan Alvin Faiz dengan seseorang beredar di jagad maya.Dalam percakapan tersebut, suara yang diduga merupakan Alvin Faiz mengakui perselingkuhan dan perbuatan zina yang dilakukannya.Melansir dari Tribun Wow, rekaman tersebut diunggah oleh akun Instagram@opposite6890.xcode, Selasa (21/9/2021).

Dalam unggahan tersebut, terlihat foto seorang pria yang diduga Alvin Faiz di dalam sebuah lift.

Diduga, itu adalah lift sebuah hotel.Pria tersebut mengenakan baju berwarna gelap dan celana berwarna terang serta masker.Foto tersebut sebelumnya juga sempat viral lantaran diduga sebagai bukti perselingkuhan Alvin Faiz yang disinggung oleh Larissa Chou.

Baca Juga: Tak Peduli Mantan Suami Sudah Menikah Lagi, Larissa Chou Akui Sudah Move On dan Beberkan Sosok yang Sudah Menunggunya Sejak Lama dan Ingin Menikah Tahun Depan

Dalam unggahan tersebut, turut dilampirkan rekaman diduga seseorang sedang menginterogasi Alvin Faiz.

Suara diduga Alvin Faiz pun mengakui perselingkuhannya telah diketahui sang ibu."Itu sudah tahu belum faktanya kalau memang kamu pernah selingkuh sama (sensor)," singgung suara pertama."Sudah tahu, mama sudah tahu," terang suara diduga Alvin Faiz.Si suara pertama pun kembali meminta penjelasan.

"Maksudnya gini, mama itu tahunya itu cuma kayak berita simpang siur atau memang sudah tahu itu faktanya?" tanya suara pertama lagi."Sudah tahu, sudah tahu," tegas suara diduga Alvin Faiz."Tahu sampai benar kamu berzina (sensor)," lanjut suara pertama."Iya, ih ada orang itu, ih gimana sih," tegur suara diduga Alvin Faiz.

Baca Juga: Tinta di Surat Cerai Masih Basah Sang Mantan Suami Langsung Nikahi Janda, Begini Reaksi Mengejutkan Larissa Saat dengan Kabar Alvin Faiz Pilih Henny Rahman Sebagai Istrinya

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Pengakuan Larissa Chou Soal Perselingkuhan Benar Adanya? Rekaman Diduga Alvin Faiz Akui Berzina dengan Wanita Lain Bikin Geger

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya