Find Us On Social Media :

Mansyardin Malik Disebut Paksa Marlina Octoria untuk Berhubungan Intim Secara Tak Wajar, Ini Kata Dokter Boyke Soal Bahaya Seks Anal

By Citra Widani, Senin, 20 September 2021 | 10:16 WIB

Marlina Octoria saat berbincang di acara Hotman Paris Show terkait penyimpangan seksual yang diterimanya dari Mansyardin Malik.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Belakangan ini warganet dibuat heboh dengan pernyataan Marlina Octoria yang mengaku telah dipaksa untuk berhubungan intim secara tak wajar oleh Mansyardin Malik.

Sebagaimana kita tahu bahwa Mansyardin Malik atau ayah dari influencer Taqy Malik telah menikah siri dengan Marlina Octoria setelah 2 minggu saling kenal.

Tanpa berpikir panjang, Marlina Octoria langsung menyetujui ajakan nikah tersebut karena termakan janji manis Mansyardin Malik yang mengaku ingin membimbingnya sebagai wanita salihah.

Namun, baru 2 minggu berstatus sebagai suami istri, Marlina justru mengaku mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari Mansyardin.

Ya, Mansyardin disebut memaksa Marlina untuk melakukan hubungan seks secara anal yang tentu memiliki dampak negatif untuk kesehatannya.

Dokter Boyke selaku seksolog tak tinggal diam.

Ia menjelaskan secara rinci bagaimana berhubungan seks secara anal sangat membahayakan, meski dilakukan oleh pasangan yang sudah sah.

Baca Juga: Mengaku Dipaksa Layani Ayah Taqy Malik dari Belakang dengan Bujuk Rayu Agama, Istri Siri Tegaskan Hal Ini Usai Organ Vitalnya Sampai Dibikin Cedera