Tak Banyak yang Tahu, Raffi Ahmad Mendadak Terima Ancaman Mengerikan dari Sosok Tak Dikenal, Asisten Nagita Slavina Gercep Ambil Langkah Tegas: 'Dia Nangis-nangis'

Minggu, 19 September 2021 | 20:40
instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Presenter ternama Raffi Ahmad seolah tak pernah berhenti menjadi sorotan publik.

Sejak remaja sudah akrab dengan dunia hiburan, suami Nagita Slavina ini memang kerap wira wiri di layar kaca.

Puluhan tahun bekerja di dunia hiburan tak aneh jika saat ini Raffi Ahmad menikmati hasil keringatnya hingga dapat julukan Sultan Andara.

Namun siapa sangka jika Raffi Ahmad rupanya pernah mendapat ancaman pembunuhan lewat Instagram.

Hal itu diungkap oleh sang asisten dari suami Nagita Slavina, Sensen.

Ancaman pembunuhan pada Raffi Ahmad itu diketahui Sensen melalui media sosial.

Melihat sang majikan diancam dibunuh, Sensen langsung mengambil tindakan tegas supaya pelaku bisa jera.

Hal itu dilansir dari vlog Britz Entertainment, Sabtu (01/05).

Baca Juga: Baru Terungkap Sekarang Kenapa Nekat Pacari Janda, Raffi Ahmad Akui Baru Pertama Kali Lakukan Hal Dewasa Ini Saat Berhubungan dengan Yuni Shara

Hal ini dilakukannya di luar sepengetahuan Raffi Ahmad dan ia tak mau melibatkan sang majikan dalam hal ini, mengingat Raffi Ahmad memiliki jadwal syuting yang padat.

Sensen menegaskan, suatu hari ia menerima pesan ancaman pembunuhan untuk Raffi Ahmad di Instagram.

Dikatakan Sensen, tak cuma di Instagram, pesan ancaman itu juga dikirimkan ke nomor Merry asisten Raffi Ahmad lainnya dan admin endorse.

Menurut Sensen, pelaku mengirimkan ancaman tersebut lantaran pihak Raffi Ahmad memasang kontak telepon untuk endorse di Instagram.

Instagram @raffinagita1717/@sensen_new
Instagram @raffinagita1717/@sensen_new

Kolase foto Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan potret Sensen.

"Ada satu orang bilang bunuh. Itu berarti kan sudah sakit jiwa, dia komen di Instagram dan sms ke kontak Merry dan admin endorse. Dia bilang 'bos lo akan gue bunuh', dia saat itu gak mikir panjang."

"Saat itu kita buat laporan ke polisi, ternyata lokasinya itu di pelosok antara Padang atau gimana gitu," imbuh Sensen.

Berhasil mengetahui lokasi pengancam Raffi Ahmad, pihak kepolisian pun mendatanginya.

Baca Juga: Terbongkar Sudah Akhirnya Sosok Ini Ungkap Calon Suami dari Luna Maya hingga Profesinya, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Pergoki Pria Tersebut Jalan Bareng dengan Mantan Ariel NOAH

Dikatakan Sensen, saat itu pengancam Raffi Ahmad hanya bisa menangis dan meminta ampun.

Meski demikian, Sensen ingin tetap memberikan pelajaran bagi pelaku agar tak mengulangi perbuatannya.

"Polisi langsung datangin dia dan ditangkap. Dia nangis-nangis dan minta ampun, aku gak mau keeskpos media, buat apa?" tegas Sensen.

Menurut Sensen, ia tak mau memberikan panggung kepada pengacam Raffi Ahmad agar terkenal. Karena hal tersebut merupakan tujuannya.

"Orang yang seperti itu pengen cari panggung dan dikenal banyak orang. Mereka itu bangga bully Raffi Ahmad, aku melaporkan sesuai dengan tindakannya dia," papar Sensen.

Baca Juga: Kehidupan Rumah Tangganya Bak Selalu Dihantui, Nagita Slavina Ungkapkan Emosinya ketika Raffi Ahmad Kerap Dikabarkan Dekat dengan Wanita Lain, Sindir Keras Ayu Ting Ting?

Sensen menegaskan, ia pun juga tak akan asal laporkan pelaku pembullyan. Ia terlebih dahulu berkonsultasi dengan kuasa hukum Raffi Ahmad.

"Aku gak main asal laporan juga. Kebetulan aku dekat sama lawyernya Aa, jadi aku diskusi kalau sudah memfitnah atau membully itu sudah fatal dan bisa dilaporkan," beber Sensen.

Artikel ini telah tayang di Nova.id dengan judul Bosnya Dapat Ancaman Pembunuhan, Asisten Raffi Ahmad Sontak Diam-Diam Lakukan Hal Ini

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Nova.id

Baca Lainnya