Pantas Saja Dilaporkan Balik oleh Keluarga Haters karena Omongannya Kejam, Ternyata Abdul Rozak dan Umi Kalsum Lontarkan Kata-kata Ini untuk Melakukan Pengancaman Pada Orangtua KD

Sabtu, 18 September 2021 | 18:22
Instagram @mom_ayting92_

Orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum lontarkan kalimat ini pada keluarga KD

GridHITS.id - Kasus pedangdut Ayu Ting Ting semakin lama justru menimbulkan babak baru.

Kejadian ini berawal ketika akun Instagram @gundik_empang melakukan pembully-an terhadap Ayu Ting Ting dan juga putrinya.

Merasa tak terima, orang tua Ayu Ting Ting rela pergi ke Bojonegoro untuk menemui salah seorang haters tersebut.

Namun, ternyata Ayah Rozak dan Umi Kalsum gagal menemui KD yang merupakan haters Ayu Ting Ting tersebut.

Orang tua Ayu Ting Ting pada saat itu hanya menemui orang tua KD dan juga anaknya.

Tak puas karena tak bertemu KD, Ayu Ting Ting akhirnya melaporkan pihak KD ke pihak berwajib.

Baca Juga: Tak Ada Ampun! Dukung Telak Ayah Rozak Usai Datang Labrak Haters Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Ikut Beri Komentar: 'Karena Itu Kelewatan'

Tak terima kasusnya dilaporkan, pihak KD justru balik melaporkan orang tua Ayu Ting Ting atas tindakannya terhadap orang tua dari KD.

Kasus ini justru bertambah pelik dan rumit untuk diselesaikan.

Pihak Polres Bojonegoro, diwakili Kapolres EG Pandia mengatakan, Umi Kalsum dan Abdul Rozak benar diadukan oleh keluarga KD.

"Iya (diadukan), masih tahap pengaduan. (Atas dugaan) pengancaman. Pasal 310 dan 311 a ya," kata EG Pandia, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (11/9/2021).

Polres Bojonegoro akan menindaklanjutkan kasus tersebut jika memang benar ada unsur pidana dari kedatangan orang tua Ayu Ting Ting tersebut.

Sementara itu, kuasa hukum orang tua Kartika Damayanti, Edi Prastio, mengungkapkan bentuk dugaan pengancaman yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Diiduga Abdul Rozak dan Umi Kalsum melakukan pengancaman secara verbal dengan mengatakan akan memenjarakan orang tua pelaku.

Terlebih orang tua KD tidak mengetahui tindakan pelaku kepada keluarga Ayu Ting Ting.

Adapun beberapa bunyi ancaman yang dilontarkan oleh Abdul Rozak kepada keluarga KD.

Baca Juga: Harus Lebih Selektif Dalam Memilih Calon Suami Sesuai dengan Kriteria, Kini Ayu Ting Ting Akui Pernah Menyesal Sudah Abaikan Bilqis Perihal Ini, 'Aku Baru Sadar'

"Iya betul, ada (dugaan) pengancaman. ‘Nanti kalau kamu enggak mau telepon anakmu dalam 30 menit, kamu tak bawa, tak penjarakan sebagai jaminan’, gitu bahasa yang disampaikan,” jelas Edi.

Ternyata tak hanya itu, Edi juga mengungkapkan beberapa perkataan Abdul Rozak yang dinilai kurang pantas.

"AR (yang bicara seperti itu) dan ada banyak lagi yang kurang etislah sehingga tidak bisa kita sampaikan di publik," kata Edi.

Pelaporan keluarga KD tersebut lantaran ingin meminta keadilan karena mengaku mendapatkan tekanan psikologis.

"Betul, dari pihak klien kami mengharapkan adanya sebuah keadilan, mengingat ini kan menjadi tekanan psikologis bagi klien kami," ucap Edi Prastio.

Baca Juga: Bak Ingin Buktikan Perkataannya Soal Sang Anak yang Jauh Lebih Unggul dari Nagita Slavina, Ayah Rozak sampai Ngotot Paksa Ayu Ting Ting Permak Hidungnya: 'Kalau Enggak Aku Diusir'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya