Kerap Pamer Hidup Mewah, Shafa Harris Buka Suara Soal Tudingan Dirinya yang Selama Ini Diam-diam Jadi Simpanan Pria Kaya: 'Lumayan Buat Makan'

Jumat, 17 September 2021 | 19:39
Instagram.com/shafaharris

Potret Shafa Harris

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan Shafa Harris.

Gadis canti ini mulai dikenal publik semenjak ia melabran selingkuhan ayahnya yakni artis Jennifer Dunn.

Kala itu disebuah Mall shafa berani menjambak Jennifer Dunn.

Video pelabrakan itu mendadak viral dan menyoroti kelakuan Jennifer Dunn yang merebut suami orang.

Ya, kala itu Faishal Harris merupakan suami dari Sarita Abdul Mukti.

Namun rumah tangganya hancur gara-gara hubungan sang suami dengan Jennifer Dunn.

Publik pun banyak yang bersimpati pada Sarita dan anak-anaknya yang tabah melihat keluarganya dihancurkan Jennifer Dunn.

Namun baru-baru ini isu tak sedap menerpa salah satu anak Sarita yani Shafa Harris.

Baca Juga: Sempat Kawin Siri dengan Berondong 18 Tahun hingga Punya Anak, Sarita Abdul Mukti Malah Bersyukur Faisal Harris Tak Sudi Akui Anak Sulungnya

Tak ada angin tak ada hukan, Shafa Harris tiba-tiba dituding jadi wanita simpanan sugar daddy kaya raya.Hal itu lantaran dia pergi ke Bali tanpa izin orangtuanya: Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.Lalu seperti apa tanggapan wanita yang pernah menjambak rambut Jennifer Dunn yang sekarang jadi ibu tirinya itu?Shafa Harris tiba-tiba digosipkan jadi simpanan seorang pria tua kaya raya.

Kabar itu berembus saat Shafa Harris pergi ke Bali.Di Pulau Dewata Shafa Harris terlihat sangat menikmati liburan panjang di kota tersebut.Dia terang-terangan bilang pergi ke Bali tanpa izin Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.Hal itulah yang kemudian membuat banyak muncul spekulasi: Shafa Harris pergi ke Bali karena ini menemui sugar daddy-nya.

Shafa Harris disebut sebagai seorang wanita simpanan pria kaya raya di sana.Tak mau gosip itu terus menggelinding bagai bola salju, Shafa Harris langsung mengklarifikasi.

Baca Juga: Disebut Sebagai Perebut Suami dari Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Blak-blakan Soal Rumah Tangganya dengan Faisal Harris yang ternyata Cukup Berat dan Pahit 'Berusaha Ambil Hati'

Tak mau gosip itu terus menggelinding bagai bola salju, Shafa Harris langsung mengklarifikasi.Shafa Harris tiba-tiba dituding jadi wanita simpanan sugar daddy kaya raya alias jadi sugar baby.

Dia pun seret ibu tirinya, Jennifer Dunn.

Dengan tegas dia bilang, isu miring yang berhembus itu tidak benar adanya."Oke, aku baru saja bangun dan membaca komentar yang mengatakan bahwa aku pindah ke Bali karena aku seorang sugar baby," tulisnya."Aku pun merasa, gila apa-apaan ini!"Shafa Harris kemudian berandai-andai, jika memang jadi simpanan seorang pria berumur dia tak perlu menerima endorse dari siapa pun.

Baca Juga: Aib 11 Tahun Akhirnya Terbongkar Juga, Selama Ini Jennifer Dunn Sudah Miliki Buah Hati dari Seorang Pria yang Tak Diketahui Publik, Mantan Istri Faisal Harris: 'Saya Tahu Anak Siapa Itu'

"Eh kalau aku sugar baby, aku enggak bakalan terima endorse. Aku bakal kaya banget sekarang, aku bakal menikmati hidup seperti istri papaku," katanya.

"Tapi enggak apa-apa sih, kan aku sibuk cari duit buat keluargaku, jadi enyahlah (haters)."

instagram.com

shafa harris dan temannya

Shafa pun mengatakan jika ia memang diendorse sebuah brand saat berlibur di Bali.

Alih-alih ingin bertemu seseorang pria seperti kabar miring yang beredar

"Ya endorse-endorse doang," katanya."Tapi lumayan buat makan, buat sewa villanya."

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Juga Usai Akui Putri Sulungnya Terlahir dari Pernikahan Siri dengan Pemuda Blasteran Jerman, Sarita Abdul Mukti Tak Masalah Faisal Harris Lakukan Ini: Shania Bursyukur Bukan Anaknya Harris!

Artikel ini telah tayang di Suar.id dengan judul Dituding Jadi Simpanan Sugar Daddy Kaya Raya, Shafa Harris Malah Seret Ibu Tirinya: Kalau Aku Sugar Baby Bakal Nikmati Hidup Seperti Istri Papaku

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya