Arti Mimpi Ditinggal Nikah Orang Tercinta, Anda Dekat dengan Depresi?

Jumat, 17 September 2021 | 16:00
Freepik

Ilustrasi arti mimpi ditinggal nikah

GridHITS.id - Inilah berbagai arti mimpi ditinggal nikah orang tercinta.Mimpi seperti ini tentunya menjadi hal yang cukup mengganggu pikiran.Meskipun tak semua orang percaya ada arti dibalik sebuah mimpi.Namun ada juga yang menganggap bahwa mimpi memiliki arti tertentu.Maka dari itu tak heran jika ada yang mencari soal arti mimpi.Terutama ketika kita mendapatkan mimpi yang kurang diinginkan.Terkadang mimpi tersebut bisa saja teringat kembali dan memengaruhi suasana hati.Salah satunya adalah mimpi orang yang Anda cintai justru menikah dengan orang lain.Bagaimana tidak membuat patah hati jika mimpi ini menghampiri Anda.Namun apa sebenarnya makna tersembunyi dibalik mimpi tersebut?

Baca Juga: Arti Mimpi Balikan Sama Mantan, Benarkah Akan Menjadi Kenyataan?

Melansir dari berbagai sumber, inilah arti mimpi ditinggal nikah.1. Hubungan burukBagi Anda yang sedang punya hubungan namun dapat mimpi seperti ini, coba refleksi.Bisa jadi Anda dan pasangan tengah ada di fase komunikasi buruk.Sehingga kebiasaan yang terus dipelihara itu akan jadi kebiasaan.Dan pada akhirnya bisa memengaruhi emosi yang dimiliki untuk satu sama lain.Bisa saja untuk kasus terparahnya adalah Anda merasa hubungan yang dijalani sudah tak berarti.Sehingga yang bisa Anda rasakan hanyalah ketidakpedulian dari pasangan.Pada kenyataannya Anda tak suka berada dalam kondisi seperti itu.2. Rasa bersalah

Baca Juga: Arti Mimpi Berhubungan Badan dengan Orang yang Dikenal, Anda Bahagia?

Mimpi yang satu ini bisa jadi karena Anda punya rasa bersalah atau malu.Baik dalam hubungan pacaran ataupun hubungan pertemanan yang dijalani.Mungkin saja Anda selama ini menunjukkan sifat palsu di depan orang.Padahal di lubuk hati terdalam Anda menyimpan perasaan yang tak nyaman.Hal tersebut pun membuat Anda dan sekitar menjadi sangat berjarak.Lagi dan lagi, tak seharusnya Anda menyimpan perasaan Anda sendiri.3. Tak ingin komitmenArti mimpi ditinggal nikah yang lainnya berhubungan dengan keputusan Anda.Bisa jadi saat ini Anda hanya ingin hubungan yang tak terlalu serius.Hal itu disebabkan oleh ketidaksiapan Anda untuk berkomitmen.

Baca Juga: Arti Mimpi Mau Menikah, Benar Jadi Pertanda Baik di Masa Depan?

Sehingga Anda menginginkan hubungan yang tak terlalu membebani pikiran.Bahkan cenderung Anda ingin hubungan saat Anda sedang merasa bahagia saja.

4. Masalah hidupMimpi yang satu ini juga bisa berarti Anda tengah kesulitan.Ya, Anda kesulitan untuk menyelesaikan berbagai masalah dalam hidup.Sehingga yang Anda lakukan hanyalah menyalahkan diri sendiri tanpa mencari jalan keluar.Anda harus segera mencari bantuan untuk segala masalah yang sedang Anda hadapi.

Jangan membiarkan masalah itu menjadi berkelit tanpa jalan keluar begitu saja.

Dan pada akhirnya bisa memberikan stres hingga depresi dalam hidup Anda.

Nah itu dia berbagai arti mimpi ditinggal nikah.

Baca Juga: Arti Mimpi Mantan Punya Pacar Baru, Tanda Belum Bisa Merelakan?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Dreaming and Sleeping, Dreamyobsession.com

Baca Lainnya