Bak Jilat Ludah Sendiri, Kemarin Saling Bongkar Aib Satu Sama Lain Kini Jonathan Frizzy dan Dhena Devana Buka Lebar-lebar Kemungkinan Rujuk: 'Saya Rasa Mau'

Kamis, 16 September 2021 | 21:30
Instagram @dhenafrizzy

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

GridHITS.id - Kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka seolah semakin membara.

Kabar perpisahan tersebut awalnya membuat publik hampir tak percaya.

Pasalnya, selama menjalani rumah tangga keduanya dikenal sangat romantis.

Bahkan Dhena dan Ijonk tak ragu mengumbar kemesraan satu sama lain.

Terlebih perpisahan itu diwarnai berbagai isu miring.

Ririn Dwi Ariyanti kencang dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Bahkan Ijonk diisukan sudah menikah siri dengan istri Aldi Bragi itu.

Dikutip dari Kompas.com sebelumnya, Dhena diketahui telah menggugat suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Baca Juga: Tak Terendus Media, Ternyata Ririn Dwi Ariyanti Sempat Batalkan Pertunangan dengan Adik Artis Kondang Ini, Sang Pria Meninggal Dunia Tak Lama Setelah Putus

Selain itu, Dhena diketahui telah melaporkan suaminya atas tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).Menariknya, laporan yang dilontarkan Dhena juga disusul dengan laporan Ijonk, sapaan akrab sang aktor.

Tak hanya melaporkan istrinya atas dugaan KDRT, Jonathan juga menyertakan hasil visum dalam laporan tersebut.Namun, setelah sidang perdana kasus perceraian mereka digelar, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikabarkan hendak rujuk.Benarkah demikian?Ditambahkan dari TribunSeleb.com, Kamis (16/9/2021), sidang perceraian pasangan yang menikah pada 27 Mei 2012 ini memang sudah digelar, hari ini.Di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, keduanya diketahui kompak tidak menghadiri sidang perceraian tersebut.

Sebagaimana sidang perdana telah bergulir, Jonathan Frizzy rupanya belum keluar dari rumah meninggalkan Dhena Devanka.Masih tinggal satu atap bersama istrinya dan ketiga anaknya, peluang rujuk pun santer diperbincangkan.

Dan kini, kuasa hukum Jonathan Frizzy pun membeberkan hal tersebut.

Baca Juga: Sempat Lama Bungkam, Jonathan Frizzy Akhirnya Muncul dan Ungkap Kebenaran Isu Pernikahan Sirinya dengan Ririn Dwi Ariyanti: 'Di Luar Sana Itu Benar'

"Mereka masih tinggal satu atap walau proses cerai berlangsung," kata Sinarta Bangun, kuasa hukum Jonathan Frizzy, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).Menurut, Sinarta Bangun alasan Ijonk berat meninggalkan rumah adalah anak-anaknya.

"Kalau saya lihat sih semua karena anak," ucapnya.Bahkan, kuasa hukum Ijonk juga tak menutup kemungkinan keduanya akan memilih jalan rujuk."Kalau melihat anak, saya rasa Ijonk mau rujuk ya. Ya doakan saja semoga mereka bisa baik-baik lagi," ujar Sinarta Bangun.Senada dengan pihak Jonathan Frizzy, kuasa hukum Dhena Devanka, Risyad Rusdi mengakui kliennya juga membuka peluang rujuk dengan Ijonk.

"Semua peliang terbuka didalam persidangan, termasuk rujuk," ungkap Risyad Rusdi.Kendati begitu, sidang lanjutan kasus perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan dilanjutkan kembali pada 23 September mendatang dengan agenda mediasi.

Baca Juga: Tegaskan Tak Punya Perasaan Apapun, Jonathan Frizzy Lantang Sebut Ririn Dwi Ariyanti Sebagai Miss Baper, Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Saling Lapor Pihak Berwajib, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Mendadak Buka Peluang Rujuk, Begini Pengakuan Kuasa Hukum Mereka!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya