Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Pihak Ayah Taqy Malik Justru Serang Marlina Octoria Sebagai Tukang Mabuk dan Tak Pernah Ngaku Masa Lalunya Sebagai Model Mesum

Senin, 13 September 2021 | 22:07
Kolase tangkap layar Youtube TRANS TV Official dan Grid.ID/Daniel Ahmad

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, disebut paksa berhubungan dengan Marlina Octoria saat tengah haid.

GridHITS.id - Saat ininama ayah Taqy Malik mendadak menjadi perhatian publik.

Isu tak sedap terus mengguncang rumah tangganya.

Pria bernamaMansyardin Malik inidiguncang prahara oleh mantan istrinya sendiri.

Istri sirinya blak-blakan ungkap aib sang mantan suamibernamaMarlina Octoria.

Wanita berhijab ini sekarang malah buka suara soal dugaan penyimpangan seksual.

Dalam temu wartawan yang digelar Minggu (12/9/2021),Marlina mengaku kerap dipaksa berhubungan intim dengan Mansyardin Malik.

“Saya sudah menolak, bilang saya nggak mau, tapi dia bilang di agama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, dia memaksakan itu ke saya,” kata Marlina.

Dalam kesempatan lain, kakak Marlina, Fanca, mengungkapkan bahwa Mansyardin juga memaksa Marlina berhubungan saat sedang haid.

Baca Juga:Heboh! Ayah Taqy Malik Dilaporkan Sang Istri Siri Atas Penyimpangan Seksual yang Dilakukan, Organ Vitalnya Sampai Alami Kerusakan Parah

Tidak cuma itu,ia juga dipaksa untuk melakukan hubungan seksual lewat belakang alias dubur.

“Belum sampai dua bilan menikah, adik saya ini cerita, saat menstruasi, ada dugaan penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama dan diharamkan agama, dia lakukan,” kata Fanca.

Di sisi lain, kuasa hukum Marlina,Eri Kartaneara mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan visum. Hasilnya, kliennya mengalami kerusakan di bagian vitalnya.

“Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium empat,” kata Eri.

PIHAK AYAH TAQY MALIK BERI BALASAN

Dilansir GridHITS.id dari Tribunnews.com,Mansyardin Malik tak membantah adanya pernikahan siri dengan perempuan bernama Marlina Octoria.

Kepada pengacaranya, ayah Taqy Malik, itu blak-blakan membeberkan kelakuan minus istri sirinya tersebut.

Hal itulah yang kemudian diketahui sebagai awal mula adanya cekcok dan polemik dalam rumah tangga Mansyardin dan Marlina.

"Awal penjelasannya dia (Mansyardin Malik) lagi di rumah banyak ditagih utang, utang rentenir," ucap Halim Darmawan saat dihubungi awak media, Senin (13/9/2021).

Baca Juga:Bikin Heboh Gegara Ngaku Harus Layani Suami saat Haid, Marlina Ungkap Pertemuannya dengan Ayah Taqy Malik yang Tak Diketahui Sama Sekali oleh Keluarga Suami Sherel Thalib

"Lumayan banyak lah (hutangnya)," tambah Halim.

Tak sampai situ, Halim mengatakan bahwa Mansyardin pernah mendapati Marlina mabuk.

"Jadi utang istrinya banyak, istrinya mabuk juga dia," beber Halim.

"Jadi yang ini (Marlina) kehidupannya ada yang ditutupi, tidak ada keterbukaan padanya sehingga ayah Taqy Malik ini marah," jelasnya.

Mansyardin merasa bahwa dalam rumah tangga seharusnya ada keterbukaan, namun ayah Taqy Malik itu kecewa lantaran Marlina tak cerita soal hutangnya.

"Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja, bilang aja ‘kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini’ gitu loh," tutur Halim.

Mansyardin juga sudah membantah bahwa dirinya melakukan penyimpangan seksual kepada Marlina.

Melalui kuasa hukumnya, Mansyardin mengatakan bahwa dirinya hidup normal seperti orang-orang pada umumnya.

Baca Juga:Trauma Berat, Wanita Ini Ngaku Terpaksa Layani Berhubungan dengan Ayah Taqy Malik saat Haid, Kerap Berjanji Tak Mengulangi Tapi Selalu Diingkari: 'Nggak Mau Inget'

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya