Terungkap Dalang di Balik Penjemputan Saipul Jamil hingga Muncul Petisi Boikot, Indah Sari Enggan Disalahkan Meski Jelas Mobil yang Digunakan Tersebut Miliknya

Selasa, 14 September 2021 | 06:00
Instagram @indahsariofficial

Saipul Jamil dan Indah Sari

GridHITS.id- Belakangan pedangdut Saipul Jamil menjadi sorotan publik.

Setelah dinyatakan bebas pada 2 September 2021 silam, ternyata tak sedikit dari publik yang tak ingin kehadiran dari Saipul Jamil kembali ke layar kaca.

Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran kedatangan Saipul Jamil di dunia televisi membuat korbannya belum siap untuk menerima sesuatu yang terjadi di dirinya terdahulu.

Seperti diketahui bahwa Saipul Jamil dilakukan penahanan setelah tindakah pelecehan terhadap seorang anak di bawah umur.

Dirinya dinyatakan bersalah dan di penjara selama lima tahun tujuh bulan.

Bukannya dukungan yang diterima Saipul Jamil, justru munculnya petisi untuk boikot penyanyi dangdut tersebut.

Baca Juga: Mentahkan Petisi Boikot hingga Ogah Ambil Pusing Nyinyiran Haters Saipul Jamil, Indah Sari Justru Ngaku Kini Sang Pedangdut Kebanjiran Job: 'Ini Padat Banget'

Hal ini lantaran adanya penjemputan Saipul Jamil yang terlalu berlebihan.

Dikutip dari Tribunlampung.co.id, Indah Sari menjadi salah seorang yang menjemput mantan suami dari Dewi Perssik tersebut.

Indah Sari tak ingin disalahkan jika penjemputan tersebut menggunakan mobil mewah dan mengalungkan rangkaian bunga.

Baginya, menjemput Saipul Jamil menggunakan Porsche membuat dirinya tak menyusahkan netizen.

"Kalau kita menyambut kepulangan seseorang yang lama, itu 5 tahun 7 bulan lama sekali. Memberi karangan bunga, memberikan kalung bunga, di mana salahnya?" tanya Indah Sari.

Sebagai seseorang yang dekat dengan Saipul Jamil, hal yang dibuatnya adalah bentuk kerinduannya.

Indah Sari juga menegaskan bahwa kendaraan yang digunakannya pun juga milik pribadi.

"Sekarang saya berpikir kenapa netizen mencaci hanya karena sebuah karangan bunga?," tanya Indah.

Kenaoa netizen mencaci maki kepulangan bang haji Ipul dengan mobil? Itu mobil saya. Mobil saya nggak minjem," sambungnya.

Baca Juga: Tak Hanya Keluarga yang Menunggu Kebebasan Saipul Jamil, Ternyata Indah Sari Juga Sudah Siapkan Rumah Beserta Studio Demi Sang Pedangdut yang Ingin Kejar Karir Sebagai Youtubers

Terlebih ketika netizen mengomentari adanya karangan bunga yang membuat penjemputan tersebut cukup meriah.

"Loh itu bukan sambutan meriah, itu antusiasme masyarakat, antusiasme para awak media, dan itu antusiasme keluarga," ungkap Indah.

Kebebasan seseorang yang sering disapa Bang Ipul tersebut menurutnya adalah hal yang wajar.

"Jadi harus kaya gimana, Bang Ipul nggak boleh bahagia, nggak boleh ketawa, 'katanya keluar dari penjara kok bahagia banget' ya memang bahagia. Keluar dari penjara masalah sudah selesai ya memang harus bahagia," tegas Indah Sari.

Baca Juga: Bantah Telak Saipul Jamil Bangkrut Meski Ngaku Tak Ada Pemasukan, Indah Sari Beberkan Aset Bang Haji yang Terpaksa Dijual Selama Mendekam di Balik Jeruji Besi

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunlampung.co.id

Baca Lainnya