Tak Banyak yang Tahu! Lesti Kejora Akhirnya Buka Mulut Singgung Soal Kabar Sang Ayah yang Disebut Tak Restui Hubungannya dengan Rizki DA di Masa Lalu karena Tak Sederajat: 'Itu Salah Besar!'

Senin, 13 September 2021 | 06:30
IG @da2_rizki123 | @ayah_kejora

Lesti Kejora angkat suara soal hubungan masa lalunya dengan Rizki DA.

GridHITS.id -Selama ini tak banyak yang tahu, ternyata bukan sosok sang ayah yang menyebabkan Lesti Kejora putus dari Rizki DA.

Lesti Kejora saat ini tengah rasakan bahagia yang luar biasa.

Kini ia sudah resmi menyandang status sebagai istri Rizky Billar.

Perjalanan cinta yang dilalui oleh Lesti Kejora bisa dibilang cukup berliku.

Sebelum menjadi kekasih Rizky Billar, Lesti Kejora diketahui sempat menjalin hubungan spesial dengan pedangdut Rizki DA.

Setelah menjalani kisah cinta selama 5 tahun, hubungan Lesti dan Rizki DA akhirnya kandas.

Baca Juga: Selama Ini Digembar-gemborkan Sebagai Istri Berhati Bak Malaikat, Nagita Slavina Justru Tega Bongkar Borok Raffi Ahmad yang Tak Banyak Orang Tahu: 'Tahun Pertama Dia Diem'

Bikin heboh, tak berselang lama dari putus tersebut, Rizki DA kemudian menikah dengan Nadia Mustika melalui proses ta'aruf.

Karena kabar tersebut, akhirnya banyak yang menyebut jika nasib Lesti Kejora begitu malang karena ditinggal nikah oleh Rizki DA.

Penyebab putusnya Rizki DA dan Lesti Kejora masih menjadi pertanyaan yang besar.

Ada isu miring menyebut, jika hubungan keduanya ditentang oleh sang ayah Lesti lantaran status dan kekayaan Rizki DA yang kurang.

Ingin bantah semua kabar tersebut, Lesti Kejora lantas menyebut jika ayahnya, Endang Mulyana, bukanlah penyebab keduanya putus.

"Dede tidak jadi dengan yang sebelumnya itu katanya karena tidak direstui oleh orang tua, itu salah besar," ucapnya dikutip dari Grid.ID.

Lesti Kejora menjelaskan jika sang ayah bukanlah orang yang suka menuntut pasangan hidupnya nanti.

"Bapak sama mamah selalu bilang, 'Sok teteh kalau bahagia, teteh dengan siapapun, sok. Yang penting teteh harys senang dan nggak boleh menangis,' gitu," ungkap Lesti Kejora.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan jika memang ada masalah besar di antara dirinya dan Rizki DA yang kini sudah menjadi ayah ini.

Baca Juga: Nah Ketahuan Juga Akhirnya! Dulu Disimpan Rapat-rapat, Lesti Kejora Keceplosan Ngaku Jika Dirinya dan Rizky Billar Kerap Lakukan Ini Sebelum Menikah: 'Karena Colong-colongan'

Namun dirinya menyebut jika masalah tersebut tak mungkin ia bongkar dengan publik.

"Jadi yang tahu hanya dede dan yang sebelumnya. Dan ini tuh dede memutuskan untuk kita selesaikan baik-baik, kita masing-masing, benar-benar sudah komitmen kita berdua," ujar Lesti Kejora.

"Ada masalah yang tidak bisa untuk maju ke depannya dan itu masalahnya cuma kita berdua yang tahu," pungkasnya.

Baca Juga: Akui Dekat dengan Keluarga Sultan Andara, Ternyata Kedatangan Rizky Billar dan Lesti Kejora Justru Membuat Nagita Slavina Merasa Tersindir dengan Perilaku Pengantin Baru Ini

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya