Sempat Minta Maaf karena Dukung Kebebasan Saipul Jamil, Kini Inul Daratista Justru Berjanji Miliki Rencana Kerja Bersama Mantan Sumi Dewi Perssik

Minggu, 12 September 2021 | 05:30
Kolase dari Instagram @inul.d

Inul Daratista miliki project bareng bersama Saippul Jamil

GridHITS.id- Setelah mendekam di penjara kurang lebih 5 tahun 7 bulan, pada 2 September 2021 silam Saipul Jamil akhirnya dapat menghirup udara segar.

Diketahui bahwa Saipul Jamil harus menanggung hukumannya setelah melakukan pelecehan terhadap seorang anak.

Kebebasannya kemarin membuat Saipul Jamil tersorot dan menjadi komentar oleh publik.

Hal itu lantaran penyambutan dirinya yang terlihat seperti pamer kebebasan seraya melakukan kemenangan.

Tak hanya itu saja, setelah keluar dari Lapas kelas 1 Cipinang dengan dikalungkan bunga.

Kebebasan Saipul Jamil pastinya juga dirindukan oleh para teman artis, dan banyak dari sahabatnya yang mendukung untuk kembali masuk dalam dunia hiburan.

Baca Juga: Bertambah Lagi yang Ikut Berkomentar, Kini Atta Halilintar Dukung Boikot Saipul Jamil Sampai Singgung Soal Calon Anaknya: 'Apapun Aku Lakukan Demi Anakku'

Pasalnya, tak sedikit orang yang setuju dengan aksi yang berlebihan ketika Saipul Jamil bebas.

Bukan lagi, Saipul Jamil langsung diundang dalam salah satu acara talkshow bersama Melaney Ricardo dan beberapa rekan lainnya.

Kemunculannya di televisi tersebut membuat warganet merasa risih, bahkan hal ini juga berdampak bagi korban yang masih memiliki trauma dari hal psikologisnya.

Meski sempat mendukung Saipul Jamil untuk tampil lagi di tv, Inul Daratista ungkapkan permohonan maafnya karena aksi dukungannya tersebut juga sangat berdampak pada korban.

Namun, di tengah polemik boikot pedangdut 41 tahun tersebut, ternyata Inul Daratista sudah siapkan Saipul Jamil untuk eksis di tv.

Mulanya, Inul menyinggung warganet yang terus-terusan mengkritik soal kemunculan Saipul Jamil di TV dan YouTube, dikutip dari Tribunnews.com.

Istri Adam Suseno tersebut, mengaku tak suka dengan aksi para warganet hingga membuat petisi penolakan Saipul Jamil untuk muncul di TV.

“Pesan buat para netizen atau orang-orang yang nge-bully abang (Saipul Jamil), gue nggak suka banget,” ujar Inul Daratista dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, pada Senin, 6 September 2021. Inul menilai bahwa Saipul Jamil sudah menjalani hukuman yang diberikan, sehingga warganet tidak perlu untuk mempersulit hidupnya lagi.

Baca Juga: Tak Masalah Petisi Tembus Setengah Juta, Pihak Saipul Jamil Tak Gentar Meski Diboikot Netizen: 'Yang Nonton TV Tidak Hanya Orang Indonesia'

“Dia udah menjalani hukuman, jadi enggak perlu ditambah-tambahin lagi masalah atau yang kemarin-kemarin diungkit-ungkit,” terangnya.
Terlebih pemilik goyang ngebor tersebut mengaku sedang mempersiapkan sebuah lagu untuk dinyanyikan bersama dengan Saipul Jamil.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : tribunnews.com

Baca Lainnya