Dulu Foto Ciumannya dengan Pasha Ungu Viral, Artis Cantik Ini Harus Terima Nasib Saat Hidupnya Diusik Oleh Pengaruh Ghaib: 'Disantet'

Sabtu, 11 September 2021 | 06:58
instagram.com/realangelkaramoy/

Pamer Lekuk Tubuh Aduhai, Potret Angel Karamoy Rebahan di Pinggir Pantai Disebut Bak Mermaid!

GridHITS.id - Angel Karamoy mengaku kena maslaah ilmu hitam.

Anda tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Angel Karamoy.

Ya, Ange Karamoy merupakan seorang pesinetron yang kondang di tahun 2000 an.

Namanya mulai populer saay ia membintangi sinetron 'Bidadari' menggantikan Marshanda.

Angel Karamoy menjajaki dunia hiburan sejak ia masih sangat belia.

Bahkan, ia sudah harus jadi tulang punggung keluarga di usianya yang masih belasan tahun.

Beberapa tahun silam, foto ciuman mesranya dengan Pasha Ungu juga sempat viral dan gegerkan publik.

Tak hanya itu, Angel Karamoy justru ungkap alami teror santet.Seperti diketahui, paras cantik Angel Karamoy kerap tampil di layar kaca dan dikenal sebagai salah satu artis multitalent.

Baca Juga: Banyak yang Sirik dengan Pesonanya yang Mampu Taklukan Para Wanita? Pihak Keluarga Bongkar Ariel NOAH Mengeluh Terkena Santet hingga Muntah Batu dan Keris

Tribun Lampung
Tribun Lampung

Dari Pakaiannya, Foto Mesra Mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu yang Dulu Viral Diyakini Steven Rumangkang Asli

Bahkan Angel Karamoy yang dikenal glamor ini rela banting setir jadi komedian demi membuat dapur tetap ngebul.Apalagi pasca ia resmi cerai dari Steven Rumangkang pada 2016 silam.Namun siapa sangka, ternyata di balik citranya sebagai artis terkenal, ada pilu dan luka batin yang dipendam Angel Karamoy.Bahkan, pilu tersebut harus ia tanggung dari kecil hingga seumur hidupnya.

Seperti dikutip dari acara Tonight Show Net fakta mengejutkan diungkapkan Angel Karamoy.Di depan Vincent dan Desta, Angel Karamoy buka-bukaan soal masa lalunya.

"Dari remaja nih, dari kecil, bahkan dari umur 16 tahun.""Sudah memutuskan untuk menerima kontrak jadi artis sinetron demi jadi tulang punggung keluarga," kata Vincent."Salah," jawab Angel Karamoy.

"Tapi benar bokap meninggal pas kamu umur 17?," sambung Desta."Iya (bener). Jadi papiku meninggal umur aku 16 tahun di bulan Agustus," kenang Angel Karamoy."Satu bulan kemudian, baru aku keterima jadi (salah satu pemain di sinetron) Bidadari," jelasnya.

Baca Juga: Gara-gara Perannya di Sinetron Ikatan Cinta, Nadya Arina Akui Syok Dapat Hujatan dan Ancaman Santet: 'Sampai Segitunya Banget'

Pasca sang ayah meninggal, Angel Karamoy menyadari, keluarganya kondisi ekonomi keluarganya terjun bebas.Padahal saat itu sang kakak masih kuliah dan ia memiliki empat adik yang masih butuh biaya sekolah.Sehingga Angel Karamoy pun terpaksa jadi tulang punggung.Ia menerima segala tawaran pekerjaan demi memenuhi kebutuhan hidup ibu dan kakak adiknya saat itu."Memilih memutuskan (jadi tulang punggung) sih enggak, memang keadaannya mengharuskan gitu," terang Angel Karamoy.

"Karena mami enggak kerja, terus adik-kakak aku cuma beda setahun-setahun.""Aku enam bersaudara, aku masih punya empat adik," tambahnya.Bagi Angel Karamoy, tawaran syuting sinetron Bidadari datang di saat yang tepat."Jadi ya bersyukurnya aku langsung dapat tawaran itu (pemeran di sinetron Bidadari) setelah tabungan habis," ucap Angel Karamoy.Nasib Angel Karamoy pun berubah drastis saat ia menikah dengan pengusaha Steven Rumangkang di 2008 silam.

"Karena mami enggak kerja, terus adik-kakak aku cuma beda setahun-setahun.""Aku enam bersaudara, aku masih punya empat adik," tambahnya.

Baca Juga: Batang Hidungnya Sudah Jarang Hiasi Layar Kaca, Nasib Artis Cantik Ini Mendadak Bikin Heboh Setelah Terungkap Dikirimi Santet oleh Seseorang: 'Secara Logika Nggak Mungkin'

Bagi Angel Karamoy, tawaran syuting sinetron Bidadari datang di saat yang tepat."Jadi ya bersyukurnya aku langsung dapat tawaran itu (pemeran di sinetron Bidadari) setelah tabungan habis," ucap Angel Karamoy.Nasib Angel Karamoy pun berubah drastis saat ia menikah dengan pengusaha Steven Rumangkang di 2008 silam.

"Entah kenapa aku mencium bau bangkai binatang. Di rumah gitu, dengan pagar warna cokelat atau putih gitu," kata Roy Kiyoshi."Ih iya bener. Di kamar aku, jadi entah kenapa satu rumah, cuma only di plafon kamar aku aja.""'Kok kayak bau tikus mati gitu'. Oh jadi itu disantet? Hah, what?" ucap Angel Karamoy tak menyangka."Percobaan, tapi gagal. Jadi itu sebenarnya," katanya. Itu beberapa kali lho, itu sering, dua tahun setengah yang lalu," jelas Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi lantas mengatakan bahwa pelakunya berniat menjatuhkan karier yang telah dibangun Angel Karamoy."Kalau misalnya ngomongin pelaku, pelakunya orang yang udah kenal dia (Angel Karamoy) lama, dan dia itu juga sesama perempuan," terang Roy Kiyoshi."Untuk jatuhin karier kamu (santetnya)," pungkas Roy Kiyoshi.

Meski melalui jalan hidup yang penuh lika-liku, Angel Karamoy kini mengaku menikmati dan bersyukur atas apapun yang terjadi.

Baca Juga: Di Luar Nalar, Mbah Mijan Terawang Fakta Soal Adanya Siluman Ular dalam Video Tidak Biasa Ini, 'Pembawa Santet'

Artikel ini telah tayang di Suar.id dengan judul Tak Terdengar Kabarnya Usai Gelar Pesta Pernikahan Super Mewah, Begini Kabar Artis Cantik yang Foto Ciumannya dengan Pasha Ungu Sempat Bikin Heboh

Editor : Saeful Imam

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya