Selama Ini Dicap Sebagai Pelakor Senior, Mayangsari Akhirnya Mau Ngaku Soal Kebohongan Terbesar dalam Hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo: 'Gue Enggak Ngaku Aja'

Kamis, 09 September 2021 | 09:00
Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

GridHITS.id - Sosok Mayangsari memang tak pernah luput dari kontroversi.

Namanya begitu lekat degan imej pelakor.

Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi karena ia yang dianggap merebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah Agustina Kamil.

Bahkan Halimah kala itu sampai melabrak Mayangsari dan melempari rumahnya dengan batu.

Perceraian itu pun sangat fenomenal pada masanya.

Kini Mayangsari pun selau banjir hujatan dan cibiran dari masyarakat.

Namun ia seolah masa bodoh dan tetap menjalani rumah tangganya dengan putra Soeharto itu.

Mayangsari sengaja tutup mulut untuk hindari keributan.

Bahkan sang sahabat, Cut Keke sampai tak tahu kapan tepatnya pernikahan Mayangsari.

Baca Juga: Pantas Saja Bambang Trihatmodjo sampai Takluk, Mayangsari Bongkar Rahasianya Bisa Buat Sang Suami Bertekuk Lutut dan Betah di Rumah: 'Bangun Tidur Aku Harus Cantik'

Rahasia yang disembunyikan Mayangsari ini terungkap di depan Cut Keke dalam tayangan YouTube MAYANGSARI Official, 13 Desmber 2020 lalu.Mayangsari mengaku telah lama mengenal dan berteman dengan Cut Keke.

Pertemanan Mayangsari dan Cut Keke bahkan terjadi sejak keduanya masih sama-sama gadis dan belum menikah.“Keke ini bertemen sama saya ini udah lama,” aku Mayangsari“Dari zaman kita belum married (menikah) ya?” sahut Cut Keke.

“Aku belum married,” ia menambahkan.Cut Keke kemudian sebut jika dirinya tak benar-benar tahu kapan Mayangsari menikah.Sebab kala itu, pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo benar-benar ditutupi dari publik.Bahkan Mayangsari sendiri mengaku jika dirinya memang sengaja bungkam setelah 20 tahun berlalu.

Baca Juga: Keheranan Sendiri Disebut Pelakor Senior, Mayangsari Blak-blakan Salahkan Halimah hingga Buat Bambang Trihatmodo Berpaling, Hello bisa intropeki diri

Instagram.com

Mayangsari dan Cut Keke

“Udah, tapi mungkin gue nggak ngaku aja,” balas Mayangsari sembari tertawa.“Jadi, aku belum tapi kamu udah,” timpal Cut Keke meyakinkan jawabannya.

Melansir tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV, 3 Maret 2021 lalu, Mayangsari mengaku jalin asmara dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 1997Tiga tahun jalin hubungan, Mayangsari akhirnya menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000.Ibunda Khirani Trihatmodjo sebut pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo baru disahkan secara hukum 11 tahun setelah nikah.

Baca Juga: Hanya Diam Sambil Menahan Amarah Ketika Foto Syurnya Tersebar Luas di Internet, Mayangsari Bongkar Ada Pengkhianatan dari Orang Terdekatnya, Siapa?

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul 20 Tahun Tutup Mulut, Mayangsari Akhirnya Jujur Juga, Kebohongannya Terbongkar di Depan Cut Keke: Gue Gak Ngaku aja

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya