Iis Dahlia Pamer Foto Bareng Cut Meyriska, Warganet Malah Salah Fokus dengan Baju Terbuka Istri Roger Danuarta hingga Memperlihatkan Bagian Tubuh Ini: 'Salfok Sama...'

Selasa, 07 September 2021 | 16:30
IG @rogeroey

Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

GridHITS.id - Iis Dahlia foto bareng dengan Cuy Meyriska, warganet salah fokus dengan bagian baju istri Roger Danuarta yang terbuka.

Sosok Cut Meyriska tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Indonesia.

Dirinya dikenal sebagai aktris sinetron dan film papan atas tanah air.

Sepanjang karirnya, Cut Meyriska sudah membintangi puluhan judul sinetron dan film.

Walaupun begitu, dirinya diketahui sudah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan semenjak menikah dengan Roger Danuarta.

Terlebih, Cut Meyriska saat ini diketahui sudah memilih berhijrah.

Baca Juga: Tanah Makam Ayahnya Masih Basah, Cut Meyriska Pilu Bongkar Obrolan Terakhir dengan Mertua Roger Danuarta: 'Ade Kangen Banget'

Namun heboh, beberapa waktu lalu, warganet mendadak salah fokus dengan foto yang diunggah oleh Iis Dahlia bersama Cut Meyriska.

Iis Dahlia diketahui sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Cut Meyriska dan Roger Danuarta di Instagram pribadinya @isdadahlia, Senin (14/9/2020).

Dalam foto tersebut, Iis Dahlia bersama Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang mengisi sebuah program di salah satu televisi swasta.

Dalam foto tersebut terlihat, Iis Dahlia tampak berdiri di samping Cut Meyriska.

Instagram/isdadahlia

Iis Dahlia mengunggah foto kebersamaannya dengan Cut Meyriska dan Roger Danuarta di Instagram pribadinya @isdadahlia, Senin (14/9/2020).

Sementara itu, di sebelah Cut Meyriska juga berdiri Roger Danuarta kemudian ada Andre Taulany.

"Late post, dibuang sayang," tulis Iis Dahlia seperti dikutip Grid.ID.

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari netizen.

Tak sedikit dari mereka menyoroti kancing kemeja Cut Meyriska yang terbuka dan seolah bagian dadanya terlihat.

"Dadanya istri Roger keliatan," kata seorang netizen.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Bakteri Berbahaya Masih Bersarang di Tubuh Shaquille Gara-gara Diberi Makanan Sisa, Cut Meyriska Kini Malah Dituding Sebagai Ibu yang Tak Urus Anak Sendiri: 'Aku harus Kerja'

"Salfok sama dadanya kak Cut Meyriska, kelihatan itu teh Iis. Jilbabnya enggak nutupin gitu," kata netizen lainnya.

Akan tetapi, netizen lainnya meluruskan bahwa Cut Meyriska mengenakan baju dalaman sehingga yang terlihat di bagian dadanya itu adalah kain, bukan kulit.

"Kebetulan saya nonton, itu ada dalaman kaos lagi seperti warna kulit," terang netizen lainnya terkait penampilan Cut Meyriska di unggahan Iis Dahlia.

Baca Juga: Sudah Sebulan Usai Kejadian Makan Nasi Basi, Begini Kondisi Shaquille Putri Cut Meyriska dan Roger Danuarta: 'Masih Ada Bakterinya'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Iis Dahlia Unggah Foto Bareng Cut Meyriska, Dada Istri Roger Danuarta Bikin Netizen Salah Fokus, Ada Apa?

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya