Find Us On Social Media :

Borok Ahmad Dhani Mulai Terbongkar, El Rumi Ngaku Kerap Diberi Peringatan Keras oleh Maia Estianty Gegara Warisi Tabiat Negatif sang Ayah!

By Novia, Selasa, 7 September 2021 | 12:13 WIB

El Rumi dan Maia stianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Dari tiga anak Maia Estianty, El Rumi adalah putra yang paling banyak menghabiskan waktu dengan ayahnya.Sejak, Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai pada tahun 2008 silam, El Rumi sampai saat ini memang masih memilih tinggal dengan ayahnya.Dibanding Al Ghazali dan Dul Jaelani, putra kedua Maia Estianty itulah yang paling lama tinggal dengan keluarga baru Ahmad Dhani.Hanya saja, El Rumi sempat berpisah dengan Ahmad Dhani lantaran harus mengenyam pendidikan di Luar Negeri.Tempuh pendidikan Sarjana di University of Westminster, London, United Kingdom, empat tahun terakhir. Setelah itu, barulah El Rumi bebas menentukan tinggal sebagaimana yang ia suka.Hanya saja, usai bertahun-tahun hidup dengan Ahmad Dhani, tentu saja banyak hal yang ia contoh dan tiru dari kebiasaan ayahnya.

Baca Juga: Pantas Musisi Sekelas Maia Estianty Dibikin Kepincut Tak Karuan, Tengok Tampannya Irwan Mussry Semasa Muda, Netizen Syok Gegara Plek Ketiplek dengan Al Ghazali