Bak Hancurkan Karir Sang Anak yang Sudah Dibangun Selama Bertahun-tahun, Ucapan Umi Kalsum Ini Buat Pihak Ayu Ting Ting Terancam Dipidana

Senin, 06 September 2021 | 21:30
Instagram @jeje_jejaka

Karir Ayu Ting Ting terancam.

GridHITS.id - Kisruh pelabrakan antara keluarga Ayu Ting Ting dan haters pun masih berbuntut panjang.

Publik sempat dihebohkan dengan aksi kedua orangtua Ayu Ting Ting yang melabrak seorang haters di Bojonegoro, Jawa Timur.

Umi Kalsum dan Abdul Rozak tak lagi tahan bila keluarganya terus dijelek-jelekkan oleh sang haters.

Haters tersebut diketahui merupakan admin pemilik akun gundik empang yang kerap menyebarkan fitnah soal Ayu Ting Ting.

Bahkan Bilqis yang masih kecil pun sering terseret dalam ujaran kebenciannya.

Kaluarga Ayu Ting Ting bermaksud untuk memberikan efek jera bagi setiap haters.

Namun sayang, saat dihampiri ke rumah orang tuanya, sang haters rupanya tak berada di Indonesia.Demi membekuk sang haters, Umi Kalsum diketahui sampai mengancam KD.

Baca Juga: Banting Tulang Hidupi Keluarganya Sendirian, Ayu Ting Ting Terjerat Hutang dengan Sosok Artis Ini Selama 3 Tahun, Nekat Cari Pinjaman Usai Dilabrak di Hadapan Umum

Kini, ancaman Umi Kalsum berbalik menyerangnya bak senjata makan tuan.Pihak keluarga KD dikabarkan bakal melaporkan balik orang tua Ayu Ting Ting ke pihak kepolisian.

Ya, melansir YouTube KH Entertaiment 3 Agustus 2021 lalu, Umi Kalsum memang lempar ancaman pada KD.Dalam ancamannya, Umi Kalsum berniat bakal tahan orang tua KD sebagai jaminan.

Aksi ini dilakukan Umi Kalsum agar KD mau pulang dan menyerahkan diri."Kita kalau misalnya bisa, hukumnya ada buat menjarain orang tuanya, kita penjarain kemarin orang tuanya," ujar Umi Kalsum.Tak disangka, ancaman Umi Kalsum ini benar-benar berubah jadi bumerang.

Kondisi pun kini berbalik memihak pada KD dan mengancam orang tua Ayu Ting Ting.Dikutip dari Hot Issue di YouTube Indosiar, Minggu (5/9/2021), pihak KD bakal melaporkan balik orang tua Ayu Ting Ting ke Polda Jatim.

Kuasa hukum keluarga KD, Bambang Wahyu Widodo sebut pihaknya akan melaporkan Umi Kalsum dan Ayah Rozak atau dugaan aksi penistaan, pelecehan dan intimidasi.

Baca Juga: Masih Betah Menjanda Selama Ini Hanya Kedok? Ayu Ting Ting Bongkar Aib Penyebab Terbesar Dirinya Susah Dapat Jodoh, Bikin Pria Pada Ngacir: 'Enggak Bisa Ketemu Sendiri'

"Orangtua dari KD yang mengalami peristiwa penistaan, pelecehan, dan juga intimidasi, serta ancaman dari saudara AR dan saudari UK," imbuhnya.Ayah Rozak dan Umi Kalsum diduga telah melakukan ancaman pada keluarga KD yang tak terlibat perseteruan.Ancaman dari orang tua Ayu Ting Ting ini diduga telah membuat keluarga kliennya syok."Kalau KD tidak pulang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya."

"Maka orangtuanya KD atau anaknya akan dibawa, akan dipenjara sebagai jaminan," kata Bambang Wahyu Widodo."Bagaimana bisa anak seusia segitu mendengar kata-kata seperti itu, kemudian dia video call kan, dia syok sekali," sambungnya.Atas ancaman ini, orang tua Ayu Ting Ting bakal dilaporkan melakukan pelanggaran Pasal 310, Pasal 311 tentang perbuatan tidak menyenangkan dan ada juga UU perlindungan anak.

Baca Juga: Nyali Ayah Rozak Ciut hingga Ketakutan? Benarkah Pasal Berlapis akan Mengancam Orangtua Ayu Ting Ting Imbas Laporan Balik KD?

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Keadaan Balik Memihak Haters, Orang Tua Ayu Ting Ting Terancam Dipenjara, Bumerangnya Ternyata Ucapan Umi Kalsum

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya