Sering Tumbalkan Anak Kandung Sendiri Demi Bela Raul Lemos, Krisdayanti Diramal Akan Terlibat Perseteruan Besar dengan Suaminya : Harus Waspada Mulai Sekarang

Minggu, 05 September 2021 | 14:20

Krisdayanti diramal akan alami ribut besar dengan Raul Lemos

GridHITS.id - Saat iniKrisdayanti dan Aurel Hermansyahsudah harmonis dan kompak.

Keduanya kerap bersama dalam berbagai kesempatan.

Ditemani Atta Halilintar, Aurel kerap melewatkanmakan bersama bahkan konon keduanya akanberduet menyanyikan sebuah lagu.

Jauh sebelum ini,hubungan ibu dan putri kandungnyasempat memuncak dan memanas.

Cerita bermula saat Krisdayanti tiba-tiba mengunggah postingan berisi tangkap layar chat dirinya dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Postinganitu bukan berisi percakapan biasa, namun ternyata memuatkonflik antara KD dengan Aurel.

Tak tinggal diam, postingan itu langsung dibalas oleh adik Aurel, Azriel Hermansyah.

Putra Anang Hermansyah itu curhattentang isi hatinya yang sudah sedari lama dipendam.

Berbagai hal diceritakan, mulai kata-kata kasarRaul Lemos, sampai Anang Hermansyah yang disebut selalu disakiti KD, diungkap Azriel dalam postingan yang diunggah pada hari yang sama.

Baca Juga:Krisdayanti Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Aurel Hermansyah yang Disebut Hanya Sebatas 'Membayar' Luka Masa Lalu, Sang Diva: 'Momen Berapa Tahun yang Hilang'

KRISDAYANTI AKAN BERKONFLIK DENGAN RAUL LEMOS

Konfik itu pun berimbas kemana-mana, bahkanturut menyeret suami sang penyanyi, Raul Lemos.

Mereka pun saling berbalas komentar panas di media sosial, Raul Lemos menyindir putri sulung musisi Anang Hermansyah tersebut.

Tak hanya itu, Azriel yang menyaksikan kakaknya direndahkan langsung membalasnya dengan membuka borok pengusaha asal Timor Leste itu.

Lelah dirinya dan suami terus-terusan menjadi sasaran amuk netizen, Krisdayanti lantas buka suara dalam vlog di YouTube Deddy Corbuzier pada 11 Juni 2020 lalu.

Sayangnya, alih-alih memihak anak kandungnya sendiri, penyanyi berjuluk KD tersebut justru membela mati-matian sang suami.

Pasalnya, ia membandingkan Raul Lemos dengan mantan istrinya di Timor Leste, Sechah Sagran yang terjalin erat hingga sekarang.

Ini seolah berkebalikan dengan hubungan Krisdayanti dan keluarga Anang Hermansyah yang bak musuh dalam selimut.

Krisdayanti boleh saja pasang badan untuk membela Raul Lemos, tetapi ahli Tarot Jeng Nimas baru-baru mengungkap ramalan tak enak soal rumah tangga pasangan ini.

Baca Juga:Jadi Pertanyaan, Mengapa Ashanty Tak Ada di Lagu Terbaru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Begini Klarifikasi Sang YouTuber Kondang: 'Kita Lahir karena Ibu'

Lewat channel YouTube YouTube Jeng Nimas pada 20 Juni 2020, ia secara tegas mewanti-wanti rumah tangga sang penyanyi dengan Raul Lemos akan menghadapi cobaan berat.

"Ada simbol kabar baik tentang hubungan keharmonisan rumah tangga mereka.

"Akan tetapi ada simbol prajurit bawa alat tajam.

"Artinya, kondisi rumah tangga mereka ada seseorang ada beberapa orang atau publik yang kurang menyukai atas rumah tangga mereka," terawang Jeng Nimas lewat sejumlah kartu Tarot yang dipilihnya.

Belum cukup sampai di situ, Jeng Nimas lagi-lagi melayangkan sebuah peringatan yang tak kalah mencengangkan.

Bagaimana tidak, sang ahli Tarot meramalkan pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos bisa mengalami kemunduran maupun keterpurukan.

"Namun, di sini ada simbol spiritual, di mana kedua belah pihak harus introspeksi diri agar mendapat keluarga yang bahagia, sejahtera dilambangkan istana ini.

"Jadi, untuk Krisdayanti dan Raul Lemos ke depannya harus hati-hati.

"Walaupun sekarang kondisinya baik-baik saja, akan tetapi diprediksi nantinya akan ada sebuah kendala dalam rumah tangga.

Baca Juga:Kali Ini Tak Ada Ampun untuk Anang Hermansyah, Ashanty Mengaku Bakal Ceraikan Suaminya Jika Ayah Aurel Hermansyah Berani Lakukan Hal Ini

"Itu sebuah pertengkaran yang hebat," sambungnya.

Tak ayal, Jeng Nimas hanya bisa menasihati agar Krisdayanti dan Raul Lemos senantiasa waspada akan kondisi biduk rumah tangga mereka.

"Jadi harus waspada mulai sekarang," pungkas Jeng Nimas menutup ramalannya.

Baca Juga:Sempat Bungkam, Ashanty Komentari Kedekatan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, Enggan Bicara Lanjut Soal Duet Keduanya?

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya