Putra Sulung Kiwil Terpaksa Sekolah Sembari Jadi Driver Ojol Demi Hidupi Rohimah yang Ngaku Sudah 2 Bulan Tak Dinafkahi Sang Komedian

Sabtu, 04 September 2021 | 20:30
Kolase Tribunnews

Rohimah dan Kiwil

GridStar.ID - Kiwil dan Rohimah sudah hidup berpisah saat ini.Meski begitu, Kiwil tetap harus bertanggung jawab menafkahi anak-anaknya.Namun, sang komedian justru tidak ada kabar selama 2 bulan.

Baca Juga: Rohimah Sindir Venti Figianti Kuasai Harta Kiwil, Sejak Awal Sudah Tantang Istri Pertama: Saya Tidak Akan Bercerai dari Bang KiwilTerpaksa putra sulungnya menjadi ojek online untuk membantu keluarganya.Rohimah mengaku kesulitan ekonomi karena tidak dinafkahi Kiwil.Bahkan, ia tidak sanggup memberi uang untuk membeli bensin anaknya.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Baru Beberapa Bulan Resmi Bercerai, Rohimah Blak-Blakan Kelakuan Kiwil yang Tega Telantarkan Anak-Anaknya: Kita Nalar Ayah dalam Keadaan Susah, Tapi Ya Jangan Begini

Melansir gridpop.ID, "Hampir 2 bulan bang Kiwil dihubungi susah. Handphonennya nggak pernah di jawab kalau WhatsApp," kata Rohimah, dilansir Tribun Style dari YouTube Indosiar pada Jumat (03/09).Ya Allah bang, jangankan uang bensin, kita buat makan aja udah rada-rada susah,'" kata Rohimah sambil berkaca-kaca.Rohimah pun menyayangkan sikap Kiwil yang seolah acuh tak acuh dengan kondisinya dan anak-anaknya.

Baca Juga: Terpaksa Bungkus Nasi Sisa di Rumah Eva Bellisima, Anak Rohimah Kini Ngojek Usai Kiwil Mangkir Kirim Uang Nafkah: Sehari Dapat Rp40 Ribu"Anak-anak membutuhkan kekuatan dari bapaknya. Sampai mungkin saya dikubur bang Kiwil nggak dateng, kan anak-anak butuh rangkulan bapaknya," eluh Rohimah."Gimana kalau sayanya yang nggak ada gitu, posisi saya sedihnya di situ," imbuhnya."Punten Bang Kiwil. Sampai anak Bang Kiwil, Abang Nanda ngojek loh Bang buat makan kita," kata Rohimah dengan suara bergetar, seperti yang dikutip dari Tribun Seleb.

Baca Juga: Jadi Satu-Satunya, Venti Figianti Ingin Kembalikan Kiwil ke Rohimah"Asal Abang tahu. Dia saking kasihan dengan Bundanya. Sampai ngojek loh ya buat ngasih makan ibu dan adek-adeknya" sambung Rohimah sembari menahan air mata.Berharap Kiwil mendengarkan kisah pilu keluarganya, Rohimah membeberkan pengorbanan sang putra."Kasihan dikit dong sama kita. Itu Abang sampai bilang,'Bun, aku ngojek dapat Rp 40 ribu, Rp 35 ribu. Dikasihin semua sama Bunda," sambungnya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya