Nasib Apesnya Mirip Nia Ramadhani, Sosok Komedian Ini Dibekuk Aparat Pas Lagi Teler-telernya Karena Efek Sabu, Polisi: Dia Pakai Cara yang Tak Lazim!

Sabtu, 04 September 2021 | 18:31
Tribun Jakarta/ Ega Alfreda

Ditangkap saat masih teler-telernya, Coki Pardede akui kecanduan menggunakan narkoba

Suar.ID- Beberapa bulan lalu, publik dikejutkan dengan kabar ditangkapnya aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie karena kasus narkoba.

Pasangan konglomerat ini terbukti memiliki dan mengonsumsi narkoba jenis sabu dengan ditemukannya barang bukti melalui sopirnya.

Kala itu, Nia Ramadhani ditangkap oleh aparat dalam keadaan masih di bawah pengaruh narkoba yang dikonsumsiya.

Kini, setali tiga uang dengan Nia Ramadhani, sosok komedian ini juga baru saja diciduk polisi karena kasus serupa.

Di kediamannya, sosok yang dikenal sebagai komika dengandark jokes-nya terbukti memiliki dan menggunakan narkoba jenis sabu.

Bahkan, dilansirTribun Wow, ketika ditangkap ia juga masih dalam keadaan teler dengan cara mengonsumsi sabu yang tak lazim.

Baca Juga: Nia Ramadhani Syok Berat usai Ardi Bakrie Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Alami Kecelakaan Menendang saat Rehabilitasi

Grid.ID/ Hana Futari
Grid.ID/ Hana Futari

Coki Pardede dalam proses pemeriksaan kasus narkoba setelah dibekuk polisi pada Rabu (1/9/2021)

Komika yang sering dikenal dengan nama Coki Pardede, akhirnya dibekuk oleh pihak kepolisian pada Rabu (1/9/2021) malam.

Sosok yang kerap muncul di media sosial dengan Tretan Muslim ini kedapatan memiliki dan menggunakan sabu di rumahnya di bilangan Klaster Floresta, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Bahkan pihak kepolisianKasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo menjelaskan bahwa cara Coki mengonsumsi sabu dinilai tak lazim.

"Dia pakai cara yangtidaklazimya, pakai metodesuntikantidakdibakar," jelas Pratomo saat dihubungi, Kamis (2/9/2021) malam.

Menurut pengakuan Coki, sabu tersebut dibakar untuk dicairkan kemudian dimasukkan ke tubuh melalui pembuluh darah dengan menggunakan jarum suntik.

Apabila Nia Ramadhani mengaku bahwa dirinya mengonsumsi narkoba lantaran stres dengan pekerjaannya selama pandemi, Coki Pardede ternyata memiliki dalih lain.

Baca Juga: Viral Video Coki Pardede Keceplosan Soal Narkoba Saat Bincang-bincang dengan Petugas BNN, Tetran Muslim Sampai Kaget

(Youtube channel kompas TV)
(Youtube channel kompas TV)

Heboh Video Penangkapan Coki Pardede karena Narkoba, Salah Tingkah Depan Petugas

Kepada pihak kepolisian, Coki Pardede menyebut dirinya sempat demam panggung di awal berkarir di duniastand up comedy.

Oleh sebab itu, ia merasa perlu melakukan sesuatu untuk melawan rasa tidak percaya dirinya menghadapi penonton di panggung.

Dari situlah Coki Pardede memutuskan untuk mencoba narkoba sebagai obat untuk melawan rasa canggungnya ketika tampil di hadapan publik.

Sayangnya, Coki justru kecanduan dan tak bisa lagi menahan diri untuk tak lagi mengonsumsi barang haram tersebut.

"Dia (Coki Pardede) sudah kecanduan, dia mau coba-coba, lama-lama kecanduan. Jadi gini, dia pertamanya itu nyoba untuk bisa tampil percaya diri di depan publik," terang Pratomo.

Kini pihak kepolisian tengah memeriksa lebih lanjut apakah Coki masih memiliki sabu di rumahnya, termasuk di kamarnya sebagai barang bukti lainnya.

Baca Juga: Jahatnya Jejak Digital, Ternyata Coki Pardede sempat Keceplosan di Depan 2 Polwan Polda Metro, Sebut Sabu Panas Kena Kulit, Langsung Gelagapan saat Ditanya: Kok Tahu?

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya