Suntik Sabu di Lubang Kotoran, Coki Pardede Dicurigai Pakai Bareng Rekan Komikanya, Ini Foto Jebolan SUCI 4 Melucu dengan Sahabatnya

Jumat, 03 September 2021 | 20:24
Instagram

Foto Coki Pardede, jebolan SUCI 4 melucu dengan sahabatnya, Tretan Muslim. Kini, polisi menyelidiki rekan komika Coki Pardede.

Fotokita.net - Komika Coki Pardede tengah menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Polisi menguraikan Coki Pardede memakai sabu dengan cara menyuntik melalui dubur atau lubang kotoran tubuh. Kini, polisi mencari tahu, apakah Coki Pardede pernah memakai sabu bareng rekan komikanya.

Coki Pardede tersandung kasus narkoba. Komika aliran dark jokes ini ditangkap polisi di rumahnya di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/9/2021). Rekan Coki, WLY juga ditangkap kepolisian karena kasus serupa.

Penangkapan pemilik nama asli Reza Pardede itu berawal dari laporan masyarakat. Ada warga yang resah dengan aktivitas peredaran narkoba di Pagedangan.

Kasatres Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kemungkinan Coki Pardede pernah menggunakan sabu-sabu bersama rekan-rekan komikanya.

"Ini lagi proses pengembangan. Nanti akan kami beritahu kemudian," ujarnya di Mapolres Metro Tangerang Kota, Kota Tangerang, Jumat (3/9/2021).

Dia menegaskan, pihaknya saat ini fokus untuk menangkap bandar narkoba pada kasus itu. Polisi telah menangkap WLY selaku kurir dan Coki Pardede sendiri sebagai pengguna.

Baca Juga: Foto Coki Pardede Digelandang Polisi Beredar, Rupanya Sang Komika Keceplosan Sebut Alasan Pakai Sabu dengan Cara Suntik di Depan Polwan: Kok Tahu?

"Kapolres tadi memerintahkan saya untuk bisa menangkap siapa bandarnya. Ya karena kurirnya dapat, saudara WLY. Trus kemudian pecandunya Cokil dapat . Sekarang, siapa nih bandarnya," ujar Pratomo.

"Saya harus nangkap bandarnya," sambung dia. Barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,5 gram diamankan dari Coki. Dia mendapatkan sabu-sabu itu dari WLY.

Coki Pardede dikonfirmasi oleh pihak kepolisian bahwa dia menyuntikkan sabu dengan cara yang sangat aneh, yakni lewat dubur atau anal.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Coki, ia melakukan hal itu dikarenakan sudah terbiasa dan lebih mudah dilakukan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima pada Jumat (3/9/2021).

“Memang yang bersangkutan menyampaikan yang lebih gampang lewat anal. Dengan cara disuntik, pada saat itu jarumnya dilepas baru disuntik ke analnya," ujar Kombes Deonijiu.

Baca Juga: Disebut-sebut Jadi Pacar Baru Coki Pardede, Foto Firsabila Banjir Pertanyaan, Respons Sang Selebgram Bikin Penasaran

Instagram

Foto Coki Pardede, jebolan SUCI 4 melucu dengan sahabatnya, Tretan Muslim. Kini, polisi menyelidiki rekan komika Coki Pardede.

Ketika ditanya mengapa metode suntik sabu yang diterapkan dan tidak dihisap seperti pada umumnya, rekan dari Tretan Muslim itu menjawab bahwa cara seperti itu lebih mudah mudah dan lebih cepat baginya.

"Memang setahu kita sabu itu dibakar dan diisap. Ini teknik baru kata saudara RP... Lebih cepat prosesnya daripada dihisap," imbuh Kombes Deonijiu.

Selain itu, dikatakan juga bahwa Coki mengonsumsi sabu dengan cara air direbus hingga mendidih.Setelah air mendidh, Coki memasukkan air sabu ke dalam alat suntik dan langsung disuntikkannya ke dalam dubur.

"Masuk ke alat suntikan lalu disuntikkan ke tubuhnya," ujarnya.

Hingga saat ini status Coki juga belum ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika."Belum, habis ini kita lakukan pemeriksaan terus dan dilakukan gelar perkara dulu baru ditentukan (status apa) kepada yang bersangkutan," pungkas Deonijiu.

Baca Juga: Sok-sokan Pamer Konten Sindir Umat Muslim, Kini Foto Coki Pardede Menyembah Polisi Viral: Aku Minum Dulu Yah

Instagram

Foto Coki Pardede, jebolan SUCI 4 melucu dengan sahabatnya, Habib Husein Hadar dan Tretan Muslim. Kini, polisi menyelidiki rekan komika Coki Pardede.

Polisi terus yang menyelidiki kasus narkoba yang melilit Coki Pardede. Pihak aparat mencurigai apakah Coki Pardede pernah memakai sabu bareng rekan-rekan komikanya.

Nama Coki Pardede yang memiliki nama asli Reza Pardede ini dikenal publik kala dirinya menjadi peserta ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Season 4 (SUCI 4) pada 2014. Namun sebelum itu, Coki sudah wara-wiri di atas panggung pelawak tunggal.

Coki pernah ikut serial komedi milik Raditya Dika, Malam Minggu Miko 2, bersama Raditya Dika, Andovi da Lopez, Hadian Saputra, dan Jovial da Lopez. Dalam serial itu, Coki terlibat dalam dua episode.

Coki Pardede paling senang berbagai foto saat tampil bersama sahabatnya, Tretan Muslim. Keduanya terlihat begitu kompak. Dia juga bersahabat dengan seorang pendakwah,Habib Husein Ja'far Al Hadar.

Coki Pardede karap mengunggah foto bersama Tretan Muslim dan Habib Husein Hadar. Dalam artikel ini, kita bisa melihat foto jebolan SUCI 4 melucu dengan sahabatnya. Foto ini diunggah di akun Instagram Coki Pardede yang sudah mendapat verifikasi tanda centang biru.

Baca Juga: Foto Coki Pardede Digeruduk Karena Kasus Narkoba, Rupanya Rekan Tretan Muslim Diburu Ormas Islam Gegara Pamer Konten Haram

Instagram

Foto Coki Pardede, jebolan SUCI 4 melucu dengan sahabatnya, Habib Husein Hadar dan Tretan Muslim. Kini, polisi menyelidiki rekan komika Coki Pardede.

Sementara itu, Majelis Lucu Indonesia telah merilis pernyataan resmi terkait salah satu talentnya yang terciduk sabu, Coki Pardede. Dalam postingan terbarunya, Majelis Lucu Indonesia mengunggah surat terbuka.

Dalam surat terbuka itu, Majelis Lucu Indonesia (MLI) tengah sibuk membenahi hubungan kerja sama talentnya dengan para klien.

Agensi yang menaungi Coki Pardede itu mengungkapkan pihaknya kini tengah mengupayakan komunikasi kepada pihak keluarga, kepolisian, klien dan semua media. Dengan tujuan menyelesaikan segala tanggung jawab atas kewajiban profesional.

"(Kami) berusaha memberikan strategi serta solusi terbaik demi kepentingan bersama, baik untuk pihak client konsumen dari semua program yang terkait," begitu tertulis dalam surat, dikutip Jumat (3/9/2021).

Baca Juga: Foto Cindy Fatikasari Bersimpuh di Sisi Makam Banjir Doa, Sosok yang Pasang Badan Saat Disebut Hamil Duluan Telah Pergi ke Alam Baka

Instagram

Foto Coki Pardede, jebolan SUCI 4 melucu dengan sahabatnya, Tretan Muslim. Kini, polisi menyelidiki rekan komika Coki Pardede.

Pihak MLI juga menyampaikan permintaan maaf atas perilaku salah satu talentnya tersebut. Lebih lanjut dia menjelaskan hingga kini pihak MLI masih menunggu kabar dari pihak kepolisian.

Pasalnya sejak ditangkap Rabu malam, tim MLI belum menerima kabar apapun terkait kondisi Coki Pardede. Namun sebagai piha yang menaungi Coki, MLI menyayangkan kejadian ini.

Pihak MLI juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, atas kesalahan dan yang dilakukan oleh talent kami," sambung surat tersebut.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Musisi Senior Ini Meninggal Dunia, Candaannya dengan Andy RIF di Foto Terakhir Bikin Syok: Baru 5 Jam Lalu

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya