Akhirnya Bocor ke Publik Setelah Disimpan Rapat, Inilah Foto yang Disebut-sebut Jadi Awal Mula Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Jumat, 03 September 2021 | 17:58
tribunnews.com

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

GridHITS.id - Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang menghebohkan publik.

Ririn Dwi Ariyanti kini nyaris menyandang status janda.

Bagaimana tidak, usai 10 tahun hidup bersama, ia akhirnya resmi digugat cerai oleh Aldi Bragi.

Padahal selama ini Ririn dan Aldi bisa dibilang jauh dari kaar miring.

Rupanya, niat menggugat cerai dari Aldi Bragi ini tak terbesit begitu saja.

Keduanya bak sudah lama berencana untuk berpisah secara baik-baik.

Bahkan beredar bukti-bukti bahwa hubungan keduanya sudah lama tak akur.

3 bulan lalu, sebuah foto menjadi bukti, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi ternyata sudah diambang kehancuran.

Baca Juga: Tak Disangka-sangka, Ririn Dwi Ariyanti Malah Girang saat Digugat Cerai Aldi Bragi Usai 11 Tahun Menikah : 'Bagus Kan'

Seperti apa buktinya dan bagaimana kronologi sebenarnya?

Sudah sejak beberapa waktu yang lalu, rumah tangga artis Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang sudah dikabarkan retak, sebelum akhirnya guggatan cerai melayang.Hal itu bermula ketika Ririn menghapus potret kebersamaan dengan sang suami di akun sosial medianya.Namun ketika ditanya alasan menghapus foto, Ririn tak menjawab gamblang.

Tak sampai di situ, ketika Lebaran bulan Mei 2021 , Ririn kembali membuat warganet bertanya-tanya terkait kondisi rumah tangganya.Pasalnya usai tak rayakan ulang tahun anak bersama Aldi Bragi, Ririn juga merayakan lebaran sendirian tanpa sang suami.

Menilik dari akun Instagram miliknya, saat merayakan Lebaran Ririn hanya berfoto bersama ketiga buah hatinya.Dalam keterangan foto, Ririn menuliskan "perfectly imperfect" yang artinya "sangat tidak sempurna".Hal ini seolah mengisyarakatkan kondisi rumah tangganya karena ia berlebaran tanpa sang suami.Di sisi lain, Aldi Bragi terlihat merayakan lebaran dengan keluarganya, bersama sang putri sulung Siti Adira Kania.

Baca Juga: Kali Ini Tak Ada Ampun untuk Ririn Dwi Ariyanti! Aldi Bragi Sempat Bongkar Aib Rumah Tangga dan Kini Ajukan Cerai Juga Tuntut Hal Ini dari Sang Istri

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram Siti Adira Kania.

Namun dari unggahan itu, lagi-lagi membuat warganet salah fokus dan penasaran karena sosok Ririn Dwi Ariyanti justru tak terlihat dalam foto tersebut."Happy Eid Mubarak from our family to yours," tulis Adira dalam unggahannya itu.Foto yang diunggah Adira itu pun mengundang komentar warganet.Banyak yang penasaran dengan kondisi rumah tangga Ririn dan Aldi Bragi.Sontak saja, beberapa warganet menanyakan keberadaan sang mama sambungnya.Bahkan ada yang berspekulasi kalau Aldi Bragi dan Ririn sudah resmi pisah.

ig/ririndwiariyanti

tanda-tanda perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

"kayaknya break beneran..ririn sama adira sama-sama unfollow," tulis salah satu warganet.

"Dugaan ku benar, masa lebaran ga kumpul, hari raya lho, kmna mama @ririndwiariyanti," sambung warganet lain."Nggak pernah terlihat bersama, sudah break kah atau masih sibuk, kepo nya akuu," timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Bak Bom Atom Akhirnya Meledak Juga, Usai Saling Unfollow Aldi Bragi Akhirnya Mantap Ceraikan Ririn Dwi Ariyanti, Apa Alasannya?

Sempat Bantah Adanya KeretakanSementara itu, pada akhir 2020 lalu, Ririn sempat membantah soal isu keretakan rumah tangganya.

Kala itu, Ririn menjawab pertanyaan kenapa foto bersama Aldi Bragi tak ada lagi di akun media sosial miliknya."Hapus foto? siapa yang hapus foto?" tanya Ririn balik, dikutip dari YouTube Indosiar, Selasa (08/12/2020).

Dirinya justru mengaku tak tahu perihal foto kebersamaan yang dihapus tersebut."Emang iya? baru tahu aku. Yang hapus foto siapa? masa sih?" tanyanya.Ririn mengatakan dirinya masih bersama sang suami."Masih bareng aku, makanya bingung," tegasnya.Wanita 35 tahun itu mengungkap rumah tangganya baik-baik saja."Udah tenang aja, baik-baik ya."

Wanita yang berperan di sinetron Kesempurnaan Cinta itu mengaku tak tahu dari mana rumor keretakan rumah tangganya muncul.

Namun dirinya mengatakan pernikahannya dengan Aldi Bragi baik-baik saja.

"Intinya baik-baik aja, aku malah baru dengar ada yang hapus-hapus foto.Aku juga baru dengar, sumbernya darimana.Pokoknya baik-baik aja," tutur Ririn Dwi Ariyanti.Saat ditemui di tempat berbeda, Aldi Bragi memilih menghindar dan bungkam.Baca Juga: Sempat Disebut-sebut Jadi Orang Ketiga dalam Pernikahan Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah, Artis Seksi Ini Dikabarkan Alami Hal Buruk hingga Mendapatkan Penanganan Khusus

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap dengan judul Bak Bangkai yang Tercium Juga! Selembar Foto Jadi Bukti, Pantas Ririn Dwi Ariyanti Digugat Cerai Aldi Bragi, Kode Perceraian Ternyata Sudah Tersebar 3 Bulan Lalu!

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya