Diisukan Kembali Bercerai untuk Ketiga Kalinya, Risty Tagor Enggan Bicara Masalah Tersebut hingga Tutupi Sosok Suami Ketiga, Ternyata Pekerjaannya Bukan Main-main

Sabtu, 04 September 2021 | 07:00
instagram.com/@ristytagor/

Meski tak pernah ekspos suami ketiga, ternyata inilah pekerjaan suami Risty Tagor

GridHITS.id- Pesinetron Risty Tagorbelakangan memang santer didengar setelah kabar percerain dengan suami ketiganya tersebut.

Pernikahan kedua Risty Tagor da Stuart Collin saat itu juga cukup menarik perhatian,

Hal itu lantaran perpisahan dari keduanya yang terbilang cukup mencengangkan.

Pasalnya, pernikahan keduanya hanya bertahan setahun.

Pada akhirnya, dirinya memutuskan untuk kembali menikah di tahun berikutnya dengan seseorang yang tidak pernah terekspos media.

Bahkan sebagai public figur, Risty Tagor juga tidak pernah menunjukkan sosok suami ketiganya tersebut.

Baca Juga: Tak Heran Sosoknya Terus Disembunyikan Bahkan Sampai Bercerai, Ternyata Risty Tagor Selama Ini Menikah dengan Suami Orang?

Ketika belakangan ditanya soal perceraian yang ketiga, Risty Tagor juga enggan menjawab hal tersebut.

Melansir dari GridHot.id,dengan menyembunyikan idetitasnya tersebut, beredar kabar jika ternyata Rizky Tagor menikahi seorang pria yang masih memiliki istri.

Isu soal pernikahan yang ketiga tersebut dikonfirmasi oleh pengacara Risty Tagor, Ina Rachman.

Ia juga membenarkan jika perempuan 32 tahun tersebut menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan.

“Benar Risty telah menikah lagi, kira-kira tahun lalu, dan dari pernikahan yang ketiga itu Risty dikaruniai seorang anak perempuan, anaknya cakep kan? Jelas Ina dikutip dari Tribunnews-Medan.compada tahun 2018.

Ina juga secara terang-terangan menerangkan prosefesi sesungguhnya dari suami ketiga Risty yang bukan main-main.

“Betul suaminya Risty pengacara, betul. Memang kenapa kalau pengacara? Saya juga pengacara, kan enggak apa-apa kalau Risty menikah dengan pengacara,” jelasnya.

Meskipun diberitakan jika Risty Tagor menikah dengan lelaki beristri, Ina tidak bisa menjawabnya.

“Kalau masalah si sosok ini sebelumnya sudah ada istri, jujur saya tidah tahu,” ujar Ina.

“Kalau kita kan di dunia pengacara itu kalau kita kenal satu sama lain kita nggak pernah mau tau lah keluarganya gimana, siapa, kita lebih bicara kepada kasus-kasus yang kami tangani,” sambungnya.

Baca Juga: Risty Tagor Ramai Disebut-sebut Hobi Kuras Harta Suami hingga Buatnya Janda Sampai 3 Kali, Stuart Collin Tak Mampu Bendung Dendamnya Meski Sudah Bertahun-tahun Cerai: 'Bu Hajah yang Katanya Paham Agama'

Ina menegaskan bahwa sosok pria yang menikahi Risty Tagor merupakan seseorang yang bertanggung jawab dan juga menyayangi keluarga.

Dirinya juga tidak membahas lebih dalam mengenai rumah tangga Risty Tagor dan latar belakang dari suami kliennya tersebut.

“Karena memang kan dunia kami dunia kasus ya, perkara. Jadi setiap pertemuan ya kami bahas kasus. Jadi untuk kehidupan pribadi masing-masing kami nggak saling mau tahu,” tegasnya.

Baca Juga: Dikabarkan Kembali Pisah dengan Suami Ketiga, Sosok Ini Bongkar Sifat Asli Risty Tagor Kerap Kali Bercerai 'Udah Enggak Beres'

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya