Find Us On Social Media :

Geram soal Dugaan Pelecehan Seksual Oleh 5 Pegawai Komisi Penyiaran Indonesia, Arie Kriting Sentil Kinerja KPI yang Sibuk Sensor Adegan di TV

By Lina Sofia, Jumat, 3 September 2021 | 18:22 WIB

Ilustrasi pelecehan seksual

GridPop.ID - Baru-baru ini heboh kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh pegawai kontrak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berinisial MS.

Cerita tersebut dibagikan di sosial media Twitter yang sampai saat ini ramai dikomentari netizen.

Tak terkecuali para artis, pekerja seni yang ikut menanggapi kasus pelecehan seksual ini, seperti Soleh Solihun, Ernest Prakasa hingga Arie Kriting.

Sebelumnya diberitakan TribunnewsBogor.com, pengakuan MS, korban pelecehan seksual itu  beredar dan viral di aplikasi pesan singkat, pada Rabu (1/9/2021).

Dalam pesan tersebut, pria berinisial MS mengaku menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh 5 pegawai KPI sejak 2012-2014 silam.

Korban mengaku sudah pernah dua kali mengadukan pelecehan seksual yang dialaminya ke kepolisian tahun 2019 lalu, namun, aduannya tidak ditanggapi secara serius.

Kini, korban pun kembali melapor ke Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu, 1 September 2021 sekitar pukul 23.30. 

"Terlapor adalah RM, FP, RE, EO, dan CL," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus di kantornya, Kamis, 2 September 2021.

Dalam pesan tersebut, pria berinisial MS mengaku menjadi korban dari kejadian ini.

Dirinya menyatakan, kejadian tersebut telah dialaminya sejak 2012 silam.

Baca Juga: Buntut dari Kasus Pelecehan Seksual dan Perundungan di KPI, Pekan Depan Polisi Bakal Panggil 5 Terlapor Serta Sosok Penting Ini