Baru Terbongkar Sekarang, Ashanty Sempat Marah Besar hingga Semprot Aurel Hermansyah, Naik Darah Usai Pergoki Istri Atta Halilintar Lakukan Ini saat Masih Pacaran

Kamis, 02 September 2021 | 18:00
instagram.com/@ashanty_ash

Ashanty dan Aurel

GridHITS.id - Kedekatan Aurel Hermansyah dan Ashanty memang tak lagi bisa diragukan.

Meski tak memiliki hubungan darah, Ashanty memperlakukan Aurel dan Azriel bak anak sendiri.

Bahkan Aurel lebih dekat dengan sang ibu tiri ketimbang dengan Krisdayanti.

Namun rupanya semua kedekatan itu tak terjalin begitu saja.

Butuh perjuangan yang besar bagi Ashanty hingga bisa sedekat itu dengan kedua anak Anang Hermansyah.

Ashanty kini bahkan tak segan-segan marah dan tegas pada Aurel maupun Azriel.

Terlepas dari itu, terungkap Ashanty maki-maki pacar Aurel Hermansyah hingga harus masuk rumah sakit.

Hal tersebut diketahui dari akun YouTube The Hermansyah A6 yang tayang beberapa waktu lalu pada 13 Desember 2019.

Baca Juga: Bikin Anang Syok, Ashanty Ternyata Mengidap Penyakit Langka dan Tak Biasa hingga Harus Minum 3 Liter Air Tiap Hari Saat Dibawa ke Turki

Mengutip Nakita.id, dalam tayangan tersebut, tampak Aurel Hermansyah yang sedang membongkar masa lalu sang bunda."Kalau dulu bunda orangnya bawel banget, kayak misalnya aku pergi foto sama siapa, foto sama siapa, karena dulu aku suka bohong. Ketahuan. Makanya bunda kayak gitu," lanjutnya.Meskipun masa lalunya dibongkar sang anak, Ashanty pun mengaku jika dulu ia memang posesif pada putra putrinya.

Bahkan, Ashanty sempat mengungkap dirinya yang pernah mengusir Aurel Hermansyah karena marah."Semarah-marah aku sampai kesetanan, kegilaan, sampai-sampai suruh dia keluar dari rumah itu dua kali," ujar Ashanty saat mengingat pernah marah besar pada Aurel."Pertama, dia kabur waktu SMA. Dia nggak sekolah, pergi ama cowoknya. Dia malah nongkrong sama cowok di Pondok Indah, yang bikin aku kesel dia sampai bolos sekolah waktu itu kelas dua," ujar Ashanty.

"Yang bikin aku kesel adalah dia sampai bolos sekolah," cerita wanita tersebut.

"Jadi hari itu tuh aku nggak tahu kenapa kepingin jemput Aurel di sekolahnya. Padahal aku tuh nggak pernah ngecek-ngecek dia ke sekolah."

Baca Juga: Berharap Bantuan dari Sang Bunda Usai Alami Insiden Kebakaran Rumah, Ashanty Malah Cuek dan Ogah Lagi Tolong Mantan Anak Angkatnya, Masih Sakit Hati?

"Terus aku telpon gurunya, 'Pak hari ini saya mau jemput Aurel lebih cepet karena aku mau ngajak dia pergi'," bebernya."Tanduk saya langsung keluar, aku telfon, 'kakak di mana, di sekolah bun'," ujar Ashanty menirukan ucapan Aurel."Kamu ke sini sekarang sama cowok itu, ke rumah. Sampai di rumah, aku sidang dan cowok itu aku maki-maki habis-habisan," kenang Ashanty.

"Orang tuanya baik, anaknya baik, cuma ya namanya orang lagi jatuh cinta kan, dan saat itu aku nggak suka karena mereka bohong gitu," tambah Ashanty.Dilanjutkan Ashanty, saking tak tahannya menghadapi omelan Ashanty, pacar Aurel sampai-sampai harus masuk rumah sakit."Sampai habis itu (dimarahi) dia masuk rumah sakit, setiap ngelihat aku dia masuk rumah sakit," cerita Ashanty sambil tertawa.Bahkan, Aurel menambahkan jika sosok pacarnya di masa lalu itu ketakutan ketika melihat Ashanty.

"Iyaa.. dia tuh kalau setiap lihat bunda kayak ketakutan gitu.." timpal Aurel Hermansyah.Namun seiring berjalannya waktu, Aurel dan Ashanty sudah berbaikan dengan pria tersebut serta keluarganya.

Sudah lama berlalu, Aurel kini bahagia sudah menikah bersama Atta Halilintar.

Baca Juga: Dikenal Jadi Artis yang Dikenal Tak Punya Haters, Nagita Slavina Mendadak Dibenci Ashanty karena Lakukan Hal Ini: 'Aku Benci Banget Malah'

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Bak Orang Kesetanan, Ashanty Mencak-mencak Semprot Aurel Hermansyah, Murka Usai Pergoki Kekasih Atta Halilintar Lakukan Ini Saat Pacaran

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya